.

Home » , » Ada Apa Di Jalur Penyeberangan Feri Pamatata - Selayar ? "Jadwal Trip I Molor Lagi "

Ada Apa Di Jalur Penyeberangan Feri Pamatata - Selayar ? "Jadwal Trip I Molor Lagi "

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 08 Juli 2017 18.04.00


MEDIA SELAYAR. Jadwal keberangkatan Kapal Feri Trip I hari ini, Sabtu 8 Juli 2017, kembali molor hingga pukul 13.00 Wita. Setelah sebelumnya dijadwalkan pada pukul 10. Wita. Akibatnya puluhan kendaraan dan ratusan penumpang pengguna jasa penyeberangan terpaksa menunggu di pelataran pelabuhan Pamatata hingga diberangkatkan. 

Informasi yang diterima menjelaskan bahwa hingga jadwal keberangkatan trip I tiba, sebenarnya telah siap 2 kapal ferry. Namun ke 2nya tidak merapat ke dermaga pelabuhan. Kejadian ini menurut sumber informasi disaksikan oleh Wakil Bupati Dan ketua DPRD Bantaeng yang akan balik ke Bantaeng bersama rombongan PGRI Bantaeng. 

Sejak pagi buta kami sudah tiba dipelabuhan ini, kemudian menunggu jadwal hingga pukul 10, hingga akhirnya molor dan molor hingga jam 13.00, ujar sumber melalui layanan WA Media Selayar. 

Lanjut sumber menuliskan bahwa para pengguna jasa berupaya menanyakan perihal penundaan namun jawaban yang diterima malah membuat pengguna jasa keheranan. Mereka dijawab bahwa tidak ada yang berani memberi jaminan pelayanan untuk berlayar. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait dipenyeberangan Pamatata dan Pihak Pelabuhan yang menjawab pertanyaan dan konfirmasi melalui WA serta pesan singkat yang mempertanyakan terkait hal ini. 

Dalam sebulan terakhir ini, sejak arus mudik dan balik lebaran 2017, kondisi pelayanan penyeberangan kapal feri di jalur Pamatata - Bira yang dilayari oleh armada kapal feri ASDP dan PT. Lestari Maju terus mendapat sorotan publik,  Selain menyoroti kelayakan armada kapal fery, juga menyoroti seringnya terjadi perubahan jadwal tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hal ini tentu sudah sepatutnya segera mendapat perhatian lebih serius agar pelayanan transportasi warga dijalur penyeberangan ini dapat lebih ditingkatkan (NK)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR