Home » , » 4 Petinju Asal Selayar Berlaga Di Kejurnas / Kejurda Pelajar

4 Petinju Asal Selayar Berlaga Di Kejurnas / Kejurda Pelajar

Penulis Media Selayar on Rabu, 19 Juli 2017 07.49.00

4 Petinju Asal Selayar, Berlaga Di Kejurnas / Kejurda Pelajar

MEDIA SELAYAR
. Wakil Gubernur Susel, Agus Arifin Nu'Mang, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Se Sulawesi Selatan dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP, PPLDP, dan SKO Se Indonesia di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Selasa 18 Juli 2017 kemarin. 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Sulsel, didampingi oleh Deputi III Pengelolaan Pendidikan Sentra dan SKO Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Teguh Raharjo, Kadis Pemuda dan Olahraga Sulsel. Sri Endang, 

Kejurnas dan Kejurda Pelajar ini diikuti oleh 21 Provinsi Se- Indonesia dan 23 Kabupaten/ kota se-Sulsel. mempertandinkan cabang olah raga atletik, taekondow, bola basket dan voli serta cabang tinju. 

Dalam kejuaraan ini, Kabupaten Kepulauan Selayar menurunkan Atlet Tinju kls 44 kg yunior putri, Herdinda asal Benteng Selayar, kls 44 kg yunior putra, Jupri Rasyid asal Karumpa, kls 46 youth, Ahmad Sultoni asal Bonerate, dan kls 49 kg youth putra atas nama sedi asal Karumpa.

Pelatih Abd. Rasyid, yang juga adalah Ketua Pertina Cabang Selayar, yang membawa para atlet Selayar ini, kepada media berharap doa dan dukungan dari masyarakat Selayar, semoga para atlet kita bisa berjaya pada tingkat nasional dan membawa nama harum bagi Kabupaten Kepulauan Selayar.(*)

Sumber : TRN
Editor   :  Media Selayar.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA