Iklan

Bupati Kep. Selayar Hari Ini Hadiri Open House Wapres

Media Selayar
Selasa, 27 Juni 2017 | 12:45 WIB Last Updated 2021-08-24T08:57:47Z
Bupati Kep. Selayar Hari Ini,  Hadiri Open House Wapres


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hadir dalam open house Wakil Presiden RI, H. Yusuf Kalla hari ini 27 Juni 2017. Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H, yang berlangsung di Rumah HM. Yusuf Kalla, Jln. Haji Bau, Makasar.


Bupati Kep. Selayar Hari Ini, Hadiri Open House Wapres

Dalam open house hari raya Idul Fitri 1438 H yang dilaksanakan dikediaman Wapres RI ini, dihadri oleh Gubernur Sulsel dan sejumlah pejabat Sulsel. Termasuk dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat.


Muh. Basli Ali, kepada Media menjelaskan bahwa beberapa hal yang menurutnya adalah angin segar bagi Selayar, Wapres RI begitu perhatian kepada daerahnya, Dan menurut Bupati Selayar ini, bahwa Pak Wapres sempat juga menanyakan jeruk Selayar yang dikenal paling berqualitas di Sulsel.


Tadi sebelum berkomunikasi dengan Pak Wapres, Pak Gubernur yang menyampaikan ke beliau, bahwa Bupati Kep. Selayar hadir. Dan Pak Wapres langsung membuka komunikasi dengan saya, khususnya pengembangan daerah kita dibidang pertanian. Termasuk bidang Pariwisata yang saat ini sementara dipersiapkan, juga jadi bahan perbincangan, jelas Basli, emnutup perbincangannya dengan media.(Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Hari Ini Hadiri Open House Wapres

Trending Now

Iklan