Home » , » Warga Desa Kalepadang Terima Bantuan Pemberdayaan Masyarakat

Warga Desa Kalepadang Terima Bantuan Pemberdayaan Masyarakat

Penulis Media Selayar on Jumat, 26 Mei 2017 13.19.00

Warga Desa Kalepadang, Terima Bantuan, Pemberdayaan Masyarakat

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar hadiri dan serahkan secara simbolis bantuan Pemberdayaan Desa kepada warga Desa Kalepadang Kecamatan Bontoharu, hari ini Jumat 26 Mei 2017. Penyerahannya berlangsung di Desa Kalepadang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Azwar SH.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kapolsek Bontoharu AKP. Ramli, Kabag Humas, Dra. Hj. Patta Tulen M.Si, Kepala Desa, Famiy Rahman S.Ag dan Tokoh Masyarakat Selayar, H. Ince Langke. Selain itu hadir perangkat Desa Kalepadang serta masyarakat setempat.

Bupati Kepulauan Selayar dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa kegiatan ini murni pemberdayaan dan merupakan sinergitas program desa dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga penerima.

Kepala Desa Kalepadang, Fahmiy Rahman S.Ag sebelumnya kepada Media Selayar menyampaikan bahwa dalam program ini bantuan yang diserahkan kepada warga diantaranya adalah kawat duri dan blender. Selanjutnya beberapa bahan pertanian dan perkebunan.

Bantuan pemberdayaan masayarakat Desa Kalepadang ini bersumber dari Dana Apbd Desa TA 2017, jelas Fahmiy Rahman. (lo2)

BACA JUGA Bupati Pimpin Rakor Ke 2 Percepatan Pembentukan Selayar KEK Pariwisata

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar