.

Home » , » KM.Tiga Putri Bawa Wakil Bupati Selayar Ke Takabonerate

KM.Tiga Putri Bawa Wakil Bupati Selayar Ke Takabonerate

Penulis Media Selayar TV on Senin, 01 Mei 2017 09.51.00

KM.Tiga Putri, Bawa, Wakil ,Bupati ,Selayar ,Ke ,Takabonerate
Wakil Bupati Kepulauan Selayar Kunker ke 5 Wilayah Kepulauan.  (Foto : Adrian)
MEDIA SELAYAR. Kunjungan Kerja Wakil Bupati, Dr.H.Zainuddin SH.MH, ke seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Senin (1/5) memasuki hari ke 6. Dan dari radio komunikasi Amatir Radio Selayar dengan operator YD 8 GRG, yang ikut dalam rombongan tersebut, diketahui bahwa KM. Tiga Putri yang membawa Wakil Bupati dan Rombongan, telah sandar di pelabuhan Timoro, Kayuadi Kecamatan Takabonerate, malam tadi sekitar pkl. 01.00 WITA.

Wilayah Takabonerate adalah Kecamatan ke 5 yang telah dikunjungi Dr. H.Zainuddin SH.MH dalam kunjungan kerjananya sebagai Wakil Bupati ke wilayah Kepulauan Selayar.

Dari catatan komunikasi yang disampaikan operator radio Amatir Selayar diketahui bahwa KM.Tiga Putri yang membawa Wakil Bupati Kepulauan Selayar bertolak meninggalkan pelabuhan Latokdok Kecamatan Pasilambena sekitar pukul 16.00 Wita pada (30/4). Tiiba di pelabuhan Timoro Kayuadi, Kecamatan Takabonerate semalam 01.00 Wita, setelah berlayar kurang lebih 10 jam lamanya. Dilaporkan melalui operator radio amatir bahwa cuaca pada saat perjalanan berlayar dari Pulau Kalao Toa ke Pulau Kayuadi sangat bersahabat.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa dalam kunjungan kerja kali ini, Wakil Bupati melaksanakan sejumlah agenda kegiatan. Diantaranya adalah pencanangan Kampung KB di seluruh kecamatan yang telah didatangi, selanjutnya mengikuti kegiatan keagamaan antara lain Isra Mi;raj di seluruh ibu kota kecamatan dan bertatap muka dengan masyarakat setempat untuk mengetahui keluhan dan masukan dari warganya.

Dari keterangan pers Humas Pemkab Kepulauan Selayar, juga membenarkan bahwa di Kecamatan Takabonerate hari ini Senin (1/5) Wakil Bupati Kepulauan Selayar akan melaksanakan pencanangan Kampung KB di Bonelambere, Desa Nyiur Indah didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Andi Abdurrahman SE. M.Si. (Lo2)

BERITA TERKAITMalam Ini Wabup Kep. Selayar Berlayar Menuju Pulau Bonerate

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR