.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , » Keluarga ORARI Lokal Selayar Berduka, Om Bayu Meninggal Dunia

Keluarga ORARI Lokal Selayar Berduka, Om Bayu Meninggal Dunia

Penulis Media Selayar TV on Senin, 15 Mei 2017 11.30.00

Keluarga, ORARI Lokal Selayar ,Berduka, Om Bayu ,Meninggal Dunia

MEDIA SELAYAR. Organisasi Amatir Radio (ORARI) Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin 15 Mei 2017 berduka cita atas wafatnya, salah seorang amatir senior (Alm) Andi Palaloi dengan lisensi YC 8 APY.

YC 8 APY, Andi Palaloi atau kerap dipanggil Om Bayu, oleh para amatir, lahir pada 11 September 1964, atau saat ini berusia 53 Tahun. Dalam kepengurusan ORARI Lokal Selayar, YC 8 APY, Andi Palaloi menjabat sebagai Kepala Bidang Organisasi.

Keluarga dan Pengurus ORARI Lokal Selayar yang saat ini dinakhodai oleh Andi Imran, YC 8 AIH merasa sangat kehilangan dan berduka. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sekretaris ORARI Selayar, Andi Eka Putra, YC 8 EKP, menuturkan bahwa kami sangat merasa kehilangan dan berduka atas wafatnya Om Bayu. Almarhum dikenal  sebagai sosok yang familiar dan sosok yang tidak pernah mengeluh, baik dalam keluarga maupun dalam urusan organisasi.

Hari ini, seluruh keluarga dan pengurus ORARI Selayar, dipimpin langsung Ketua ORARI, YC 8 AIH, Andi Imran, beriringan menuju pelabuhan Pattumbukan untuk menjemput kledatangan jenazah Almarhum.

Informasi yang telah diterima bahwa, kapal KM. Samudera Jaya 08 Yang membawa Almarhum Andi Palaloi Sudah Berangkat Meninggalkan Dermaga Rajuni Menuju Pattumbukang Pkl. 11.10 Wita. Perkiraan Berlayar Sekitar 3 Jam lamanya.

Dari informasi lainnya yang dikirim oleh Rikki, Amatir Radio dari Pulau Rajuni bahwa jenazah telah diprosesi secara Islam dan telah di shalatkan di Rajuni. Dan ditunggu kedatangannya di rumah duka, jalan Siswomiharjo (belakang Kantor Lurah) Rumah Andi Kahar, Kakak Almarhum.

SELAMAT JALAN, SAUDARA KU. SEMOGA TEMPAT MU BERADA TEPAT DI SISI ALLAH SWT. Aamiin....  (L@2)

BERITA TERKAITJenazah Alm.Andi Palaloi Di Bawa Ke Selayar Via Pattumbukang

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR