.

Home » , » Video, Pasien Dan Oknum Dokter Bertengkar di RSUD Selayar

Video, Pasien Dan Oknum Dokter Bertengkar di RSUD Selayar

Penulis Media Selayar TV on Senin, 10 April 2017 20.06.00

MEDIA SELAYAR. Kejadiannya terjadi pada Senin (10/4) siang di ruangan tempat biasa pasien menunggu kartu saat akan berobat di Rumah Sakit Umum KH.Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar. Gambar saat pertengkaran tersebut akan lerai oleh seorang petugas TNI yang kebetulan berada ditempat tersebut.

Dari pengumpulan informasi di TKP bahwa pertengkaran berawal saat seorang lelaki berusia lanjut, datang ke loket kartu dengan maksud, bertanya kepada petugas rumah sakit, yang berada di dalam ruangan bersekat tersebut. Tiba-tiba orang tua tersebut mendapat jawaban yang menurutnya tidak enak dari dalam ruangan, oleh petugas dari dalam loket. Dari cerita ditempat kejadian juga diketahui bahwa petugas rumah sakit yang bertengkar tersebut adalah seorang dokter ahli.

Orang tua yang bermaksud bertanya tersebut merasa tersinggung dan tidak bisa menerima jawaban yang dinilainya kasar, dari dalam ruangan akhirnya balik bersuara agak keras dan terjadilah keributan serta adu mulut didepan umum.

Untungnya ada seorang anggota TNI yang melerai pertengkaran dan adu mulut antara seorang tua yang mencari pengobatan dan seorang dokter yang bertugas. Pertengkaran dan adu mulut berlangsung cukup lama, sekitar 20 menit dan mengundang perhatian di rumah sakit siang tadi.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan pertengkaran memalukan di Rumah Sakit tersebut. Tidak ada yang bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Malah pada saat gambar ini diambil, seorang petugas rumah sakit ini melarang dan meminta agar hasil rekaman dihapus. (*)


BACA JUGAIngkar" Pembangunan Depo BBM Pamatata Selayar Diambang Badai "

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR