Iklan

Pencanangan Kampung KB Selayar Segera Di Wilayah Kepulauan

Media Selayar
Senin, 24 April 2017 | 11:32 WIB Last Updated 2020-05-05T03:58:22Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, pada akhir pekan ke tiga bulan April 2017, telah mencanangkan Kampung KB di 6 Kecamatan Daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepala DP3AP2KB Andi Abdurrahman, SE., M.Si mengungkapkan setelah Kelurahan Benteng Selatan dan Desa Bontosunggu, pencanangan Kampung KB akan dilanjutkan pada 5 Kecamatan yang di Kepulauan. Sudah dijadwalkan bahwa pencanangan di Kepulauan akan dilaksanakan Tanggal 26 April sampai dengan 2 Mei 2017.

"Pencanangan kampung KB ini akan kita laksanakan secara menyeluruh di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya berharap dengan pencanangan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tapi yang tidak kalah pentingnya adalah pasca pencanangan kampung KB ini masyarakat bisa lebih mandiri," kata Andi Rahman. 

Dra.Hj.Patta Tulen M.Si kepada Media Selayar menjelaskan bahwa pencanangan Kampung KB telah dikonfirmasi ke Skpd terkait dan membenarkan bahwa pencanangan ini akan dilanjutkan ke seluruh wilayah kecamatan kepulauan Selayar. Insya Allah kita akan kabarkan keberangkatannya. (Kt2/Lo2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencanangan Kampung KB Selayar Segera Di Wilayah Kepulauan

Trending Now

Iklan