Senin, 17 April 2017

selayar
Mobil Avanza Yang Kecelakaan Di Desa Parak. (foto : Dirhamsyah)
MEDIA SELAYAR. Sebuah mobil jenis Avanza warna biru muda terang nomor polisi DD 1445 OW bertabrakan dengan pengendara sepeda motor nopol DD 6783 NY warna hitam pada petang ini Senin (17/4). Tempat kejadiannya di Desa Parak depan sekolah dasar. Pengendara motor saat berita ini ditayangkan telah dilarikan ke rumah sakit, sementara pengendara mobil diamankan oleh pemerintah desa Parak. Namun informasi terakhir yang diterima redaksi telah diamankan oleh pihak berwajib.

Warga Parak yang berada tempat kejadiann Dirhamsyah saat dimintai informasi terkait kejadian tersebut menjelaskan bahwa mobil avanza dari arah utara sementara pengendara motor dari arah selatan. Kemudian kejadiannya setelah waktu shalat maghrib. Dan saat dimintai informasi, Dirhamsyah menyampaikan bahwa sudah ada pihak berwajib di TKP yang menangani.

Dirhamsyah juga menambahkan bahwa pengendara motor bernama Arlangga dan pengendara mobil bernama Husni. Kondisi kendaraan yang kecelakaan tersebut rusak berat. Khususnya pada motor. Sementara mobil mengalami rusak pada bagian depan. (lo2)

BACA JUGABus Damri Selayar Layani Benteng - Bandara Aroepala

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.