Selayar
Home » , » Minat Masuk Anggota Polri Di Selayar Meningkat

Minat Masuk Anggota Polri Di Selayar Meningkat

Penulis Media Selayar on Minggu, 16 April 2017 17.13.00

Selayar
Calon Siswa Polri Selayar Yang Diberangkatkan Untuk Mengikuti Tahap Seleksi Selanjutnya (BT)
MEDIA SELAYAR. Panitia Penerimaan Calon Siswa Polri Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2017 memberangkatkan sebanyak 80 orang peserta calon siswa pendidikan menuju Makassar, untuk mengikuti seleksi tahapan selanjutnya di Polda Sulsel. Peserta diberangkatkan hari ini Minggu (16/4) dengan menggunakan Bus Aneka Trans dan dikawal oleh Kabag Sumda, Kompol Bustan SH bersama personil Polres lainnya.

Proses seleksi dilaksanakan secara terbuka, adil dan tidak dipungut biaya dan semuanya ditanggung oleh Panitia. Selanjutnya yang diberangkatkan adalah peserta yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yakni tahap seleksi berkas. Jumlah peserta sebanyak 80 orang, Bintara Umum sebanyak 52 orang, Bintara TI sebanyak 20 orang dan pendaftar Tamtama sebanyak 2 orang.

Dikutip pernyataan Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK menyampaikan bahwa jumlah pendaftar untuk menjadi calon anggota Polri di Kabupaten Kepulauan Selayar meningkat hingga mencapai 200% dari tahun sebelumnya. Sehingga Ia berharap agar peluang Putra - Putri Selayar untuk lolos juga semakin besar. Sambil mengajak mendoakan, agar para calon peserta Selayar, dapat lolos menjadi Anggota Polri. (*)

Sumber : BeritaTuntas.Com
Editor   :  Andi Lolo 

BACA JUGA11 Siswa Selayar Tidak Ikut UN, 6 SMA Belum UNBK "

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar