Rabu, 05 April 2017

Kades, Buka, Seminar, Program, Kerja, KKN ,Di Desa Mare-Mare Selayar

MEDIA SELAYAR. Bertempat di Baruga Sayang Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Desa, Arman membuka resmi kegiatan Seminar Program Kerja KKN Mahasiswa UIN Alaudin Makassar Angkatan 54 Tahun 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Desa Mare-Mare dan Tokoh Masyarakat setempat.

Seminar Program Kerja KKN UIN Alaudin Makassar ini digelar oleh Mahasiswa yang melaksanakan di Kecamatan Bontomanai, dimana Desa Mare-Mare adalah salah satu lokasi pelaksanaan KKN tersebut. Dalam seminar sejumlah program kerja dibahas dan dipaparkan oleh para Mahasiswa, diantaranya adalah pembangunan batas Desa, pembangunan batas dusun dan pentingnya penamaan sejumlah ruas jalan di Desa Mare-Mare.

Kepala Desa Mare-Mare, Arman saat membuka Seminar sekaligus menjadi pembicara mengatakan kepada peserta bahwa seminar ini wajib dilaksanakan karena merupakan salah satu program mahasiswa yang mengadakan KKN.

Arman berharap agar program kerja dari Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa Mare-mare dapat terarah dan dapat dinikmati oleh masyarakat serta menjadi kenangan kepada masyarakat Desa. (lo2)

BACA JUGAKades Mare-Mare Selayar Bangga, Petani Di Desanya, Panen Lagi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.