Selasa, 11 April 2017

selayar

MEDIA SELAYAR. Dari seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) pelaksana Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Kepulauan Selayar, hanya SMA 1 Benteng yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), sementara 6 SMA lainnya, masih melaksanakan UN, dengan menggunakan kertas dan pensil. Lain halnya dengan Sekolah Menegah Kejuaruan (SMK), seluruh siswanya SMK melaksanakan UNBK.

Dalam kutipan lainnya juga diangkat, adanya 11 orang siswa di Kabupaten Kepulauan Selayar yang tidak dapat mengikuti Ujian Nasional (UN) dengan beberapa alasan, diantaranya sakit dan telah menikah.

Data Pokok Pendidikan (Dapodik), bahwa siswa yang mengikuti UN didaerah Kepulauan ini berjumlah 1.472 orang siswa. Hal ini dijelaskan oleh Kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Dinas Pendidikan Sulsel, Hj. Andi Rosdiana.

Dari 1.472 siswa peserta UN di Selayar, sebanyak 979 peserta Sekolah Menengah Pertama (SMA) dan 493 peserta pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Demikian dikutip dari pemberitaan portal Tribun Selayar.Com hari ini Selasa (11/4).  (*)

Editor   : Andi Lolo.
Fhoto   : Tribun Selayar


BACA JUGA5 Camat Selayar Di Sumpah Menjadi PPATS 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.