Iklan

Sekda Selayar Terima Kunjungan Tim Pelindo II

Media Selayar
Rabu, 22 Maret 2017 | 13:32 WIB Last Updated 2023-02-10T03:33:39Z
Sekda Selayar, Terima Kunjungan Tim Pelindo II

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, menerima kedatangan Tim Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, hari ini Rabu ( 22/3), diruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar. Kedatangan Tim Pelindo adalah tindak lanjut pertemuan Bupati Kep.Selayar dengan Pelindo di Jakarta beberapa waktu lalu. Rencananya, Tim Pelindo II akan melakukan survey dan pantauan rencana pengembangan pelabuhan didaerah ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si dalam sepatah kata penerimaannya menyatakan bahwa kedatangan Tim Pelindo Ke Selayar menumbuhkan harapan besar bagi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Khususnya dalam pengembangan pelabuhan, mengingat letak Selayar diantara Indonesia Timur dan Indonesia Barat merupakan jalur lewatnya kapal-kapal yang bila pelabuhannya dikembangkan maka tidak tertutup kemungkinan daerah ini akan jadi persinggahan yang tentu saja menguntungkan daerah.

Lebih lanjut Marjani menyampaikan bahwa Pariwisata yang maju dan industri perikanan tentu tidak lepas dari pengembangan kepelabuhanan.

Dalam penerimaan Tim Pelindo II, sekda didampingi oleh Asisten III, Drs.Dahlul Malik M.Si. Hadir dalam pertemuan, Kadis Perhubungan, Syahbandar UPP III Benteng Selayar, Pariwisata dan sejumlah pejabat daerah lainnya. (lo2)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Selayar Terima Kunjungan Tim Pelindo II

Trending Now

Iklan