• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda : 51 M Apbn, Untuk PLTS 7 Desa Di Selayar

    Media Selayar
    Rabu, 22 Maret 2017, 15:22 WIB Last Updated 2020-05-13T11:46:11Z
    Sekda : 51 M Apbn, ,Untuk PLTS 7 ,Desa Di Selayar

    MEDIA SELAYAR. Usai menerima Tim Pelindo II diruang rapat pimpinan Kantor Bupati, hari ini Rabu (22/3) Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar juga menerima

    Kasi Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Selatan, Defril Harahap, diruang kerja Sekda Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

    Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kedatangan Kepala Seksi Pengembangan Energi Terbarukan Dinas ESDM Provinsi Sulsel, melaksanakan verifikasi lapangan secara langsung untuk implementasi tahun 2017, terkait anggaran 51 M Apbn TA 2017, berupa bantuan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang teralokasi ke daerah ini.

    Alokasinya sendiri berada di 7 Desa, diantaranya, Desa Latondu, desa Sambali, Desa Batu Bingkung, Desa Bontolebang, Pasi Tallu dan Desa Polassi. Bila tidak ada halangan maka pelaksanaan kontrak akan berjalan mulai April bulan depan dan berakhir pada bulan September 2017, jelas Marjani.

    Ia juga menjelaskan bahwa menurut tehnisnya, digambarkan bahwa PLTS ini dipasang terpusat pada setiap desa, tidak seperti yang lalu-lalu yakni dibagikan pada masing masing warga. (lo2)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru