Kamis, 16 Maret 2017

Ketua GIPI, Dan Dirut PT.Perinus, Bertemu, Bupati Kep.Selayar, Di Jakarta

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dan Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Didien Junaedy kembali bertemu dan berdiskusi membahas pengelolaaan dan pengembangan Pariwisata Di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang nantinya akan akan dibahas resmi dalam Selayar Investment Forum (INEF 2107). Pertemuan tersebut berlangsung di Jakarta pada Rabu (15/3) sore kemarin.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan GIPI dan berharap agar pariwisata Selayar dapat mensejahterakan masyarakat Kepulauan Selayar tanpa mengabaikan nilai agama dan kultural.

BACA JUGABappelitbangda Siapkan Bahan Ekspose Pariwisata Selayar

Ditempat yang sama, Bupati juga bertemu dengan Dr. Dendi Anggi Gumilang, Direktur perusahaan perikanan nusantara PT. Perinus. Dalam pertemuan ini, Bupati didampingi oleh Kepala Bappelitbangda, Drs. Basok Lewa, Plt. Kadis Kepariwisataan Ince Rahim dan Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Makkawaru.

Kepada Direktur Utama PT. Perikanan Nusantara PT. Perinus, Dr. Dendi Anggi Gumilang, SE.,M.M. Bupati menyampaikan kondisi perikanan Selayar khususnya pada aspek pemasaran.

Menyikapi hal tersebut Direktur PT. Perikanan Nusa menyambut baik pertemuan tersebut. Minggu ini katanya segera menurunkan tim untuk mengunjungi Kepulauan Selayar. "Jika kerjasama ini telah terlaksana Insya Allah masalah pemasaran ikan nelayan dapat kita atasi," tuturnya. (Lo2/Kt2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.