Iklan

Lomba Desa Tingkat Kabupaten Selayar Dimulai Akhir Maret 2017

Media Selayar
Kamis, 16 Maret 2017 | 11:02 WIB Last Updated 2022-04-16T12:32:43Z
Lomba Desa ,Tingkat, Kabupaten Selayar, Dimulai Akhir Maret 2017


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Azwar SH.MH, hari ini Kamis (16/3) pimpin rapat pertemuan yang membahas rencana penilaian dalam lomba Desa 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa.

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakapolres Kep. Selayar, Kompol Samsuddin P, Ketua TP.PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny.Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Skpd yang terkait dengan penilaian lomba desa, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ST.Rahmania SH,  serta Kabid Pemerintahan Desa, Irwan Baso S.STP.

Rapat dipandu langsung oleh Kadis Pemdes, Andi Azwar SH.MH yang mengawali pertemuan dengan penjelasan singkat terkait hasil rapat koordinasi Perlombaan Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulsel di Makassar. Dimana penilaian lomba desa untuk tahun 2017 ini, sudah tidak seperti dengan penilaian pada lomba desa tahun sebelumnya.

Desa yang akan ikut dinilai, akan diusulkan oleh masing-masing kecamatan untuk dikutkan dalam lomba desa tingkat Kabupaten. Dimana yang dinilai bukan hanya data, akan tetapi melakukan verifikasi lapangan atas data yang ada di desa yang diusulkan. 

Dalam pertemuan, diketahui bahwa lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk tahun 2017 akan mulai dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan Maret ini, selanjutnya tim penilai provinsi akan turun melakukan penilaian pada April 2017 yang akan datang. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Desa Tingkat Kabupaten Selayar Dimulai Akhir Maret 2017

Trending Now

Iklan