Iklan

2 Peleton Satpol PP Selayar Diklat Kesamaptaan

Media Selayar
Kamis, 16 Maret 2017 | 08:34 WIB Last Updated 2020-05-07T00:44:48Z
satpolpp

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 2 peleton Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (15/3) resmi mengikuti Diklat Kesamaptaan Di Lantamal IV Makassar. Hal ini ditandai dengan penyematan tanda peserta dalam apel yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han), di Lapangan Mako Lantamal IV.Makasar.

Ikut hadir dalam apel dan penyematan tanda peserta Diklat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Selayar M. Yunan Krg. Tompobulu beserta staf Satpol PP Kabupaten Selayar.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI, Mayor Marinir Danang dalam amanat kepada peserta Apel menjelaskan bahwa dilaksanakannya pelatihan ini dimaksudkan untuk membentuk karakter sikap serta kinerja Satpol PP sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan kerja sama yang solid dan handal. 

Latihan Kesamaptaan ini dilaksanakan dari tanggal 15 s/d. 29 maret 2017. Dengan sejumlah materi pelatihan, diantaranya latihan fisik dan pengenalan senjata. (*) 

Editor : Lolo Muda 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Peleton Satpol PP Selayar Diklat Kesamaptaan

Trending Now

Iklan