Jumat, 17 Maret 2017

"Jumpa Berlian", Di, Poros ,Bontosikuyu ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Sesuai instruksi Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH.MH, hari ini Jumat (17/3), Jajaran Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu dan sejumlah elemen masyarakat melaksanakan Jumpa Berlian di Desa Patikarya, tepatnya dijalan poros antara Pantai Baloiya dan Pantai Sunari.

Dalam Jumpa Berlian kali ini, Camat juga menggandeng Karang Taruna dan Tim Penggerak PKK Kec Bontosikuyu untuk ikut melakukan kerja bakti dan pembersihan disepanjang poros Appatanah. Selain ikut berpartisipasi melakukan pembersihan,

Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontosikuyu juga melaksanakan monitoring dan menyapa para peserta kerja bakti, yang ada di sepanjang jalan poros tersebut.

"Jumpa Berlian" Di Poros, Bontosikuyu Selayar

Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir kepada media menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini akan terus digiatkan, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat diwilayah Bontosikuyu. Setidaknya hal ini membuktikan betapa masyarakat Bontosikuyu sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten.

Ia berharap agar peran serta masyarakat dalam memelihara lingkungan dan menjaga wilayah masing-masing tetap bersih dan indah, akan terus terlaksana. Apalagi dalam waktu dekat akan ada lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Semoga juaranya ada di Bontosikuyu, kuncinya (lo2)

BACA JUGALomba Desa Tingkat Kabupaten Selayar Dimulai Pada Akhir Maret 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.