Selasa, 21 Maret 2017

Bupati Kep.Selayar, Teken Mou, Pengembangan, Sumber Daya, Perikanan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hari ini Selasa (21/3) menandatangani MoU, nota kesepahaman dengan Direktur Utama BUMN, Perum Perikanan Indonesia, tentang kerjasama pembinaan bidang Pengembangan Sumber Daya Ekonomi Kelautan Perikanan dan MoU yang tentang kerjasama Bidang Perikanan Tangkap dan Bidang Perikanan Budidaya.

Penandatanganan tanganan ini dilakukan bersama dengan17 Pemerintah Kabupaten / Kota di dua Provinsi yakni Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, yang letak daerahnya berada di wilayah Teluk Bone. demikian dijelaskan oleh Ir.Makkawaru, Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Selayar yang mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut.

Adapun 17 Kabupaten / kota di kawasan Teluk Bone, yakni Sultra meliputi Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Muna Barat, Bombana, Kolaka, Kolaka Utara. Sementara untuk Sulawesi Selatan meliputi Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Bone, Wajo, Selayar, Bulukumba dan Sinjai.

Penandatanganan MoU dengan BUMN, Perum Perikanan Indonesia adalah bagian dari kegiatan Pertemuan Nasional Kerjasama Ekonomi dan Konservasi Sumber Daya Laut Pesisir di Kawasan Teluk Bone 2017, di Kabupaten Kolaka, yang juga dihadiri oleh Menteri kelautan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti.

BACA BERITA TERKAIT :
  1. Bertemu Di Kolaka, Basli Ajak Susi ke Selayar
  2. Bupati Selayar Hadiri Pertemuan Nasional Teluk Bone di Kolaka

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.