Iklan

Basli : Bupati Itu Jabatan Dan Tidak Punya Hubungan Kekeluargaan"

Media Selayar
Rabu, 22 Maret 2017 | 18:41 WIB Last Updated 2021-08-24T09:32:00Z
Basli : Bupati Itu Jabatan, Dan, Tidak Punya Hubungan, Kekeluargaan"

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyayangkan dan membantah adanya berita penangkapan terduga pengedar sabu-sabu di Selayar yang dikaitkan dengan Jabatan Bupati Kep.Selayar. Muh.Basli Ali menegaskan bahwa Jabatan Bupati tidak memiliki hubungan kekeluargaan dan kekerabatan.


“Penangkapan ini seolah olah dibikin heboh oleh rekan rekan media karena adanya laporan “Sepupu Bupati” padahal yang tertangkap kali ini adalah wajah lama yang sudah beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian karena Narkoba. Bupati tidak memiliki hubungan kekeluargaan” Ujar Basli.


Saya selaku Bupati Kepulauan Selayar mendukung penuh langkah Polres Kepulauan Selayar untuk memberantas Narkoba tanpa pandang bulu. Silahkan diproses sesuai hukum yang berlaku tanpa pandang bulu karena Narkoba adalah musuh kita bersama” tutup Basli.


Sementara itu dari hasil penulusuran dihalaman berita internet, ditemukan sejumlah situs dan portal web berita yang mengangkat judul Sepupu Bupati Dibekuk......". Dan ada juga yang kemudian mengangkat judul bahwa Bupati Kepulauan Selayar telah membantah perihal tersebut. (lo2)


Baca Juga : Polres Selayar Tangkap 5 Orang terduga Pemasok Sabu Ke Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli : Bupati Itu Jabatan Dan Tidak Punya Hubungan Kekeluargaan"

Trending Now

Iklan