Iklan

51 Personil Satpol PP Selayar Dapat Brevet Satya Bakti

Media Selayar
Minggu, 26 Maret 2017 | 09:59 WIB Last Updated 2020-05-07T08:54:54Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 51 orang personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat penghargaan dan penyematan Brevet Satya Bakti dari Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han). Penyematannya berlangsung Sabtu (25/3) malam tadi di Pantai Jalaria Markas Komando Lantamal VI Makassar.

Penyematan Brevet Satya Bakti adalah bentuk penghargaan kepada personil Satpol PP Selayar yang telah mengikuti serangkaian kegiatan yang merupaka latihan dan pembinaan terhadap para personil Satpol PP. Penyematannya dilaksanakan dalam gelar apel dan pengukuhan para peserta diklat Standarisasi Kesamaptaan.

Danyonmarhanlan VI, Mayor Marinir Danang Ary dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta Diklat Standarisasi Kesamaptaan atas kedisiplinan dalam keikut sertaannya dalam pelakanaan pendidikan dan latihan ini.

Satya Bhakti adalah kebanggaan bagi Satpol PP, karena di dalamnya terdapat simbol perjuangan, ketegaran dan kesetiaan kepada bangsa dan negara, oleh karenana itu dengan disematkannya brevet Satya Bhakti di dada mereka, menandakan Satpol PP telah siap dan mampu melaksanakan tugas dilingkungan sesungguhnya”tegasnya. ( Channel Indonesia )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 51 Personil Satpol PP Selayar Dapat Brevet Satya Bakti

Trending Now

Iklan