Iklan

Hobby Otomotif, Bupati Selayar Kembali Jajal Soppeng Adventure 2017

Media Selayar
Minggu, 26 Maret 2017 | 11:24 WIB Last Updated 2022-02-06T13:49:29Z
Hobby Otomotif  Bupati Selayar Kembali Jajal Soppeng Adventure 2017

MEDIA SELAYAR. Muh.Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar ini memang hobby olah raga otomotif dan sepak bola. Bukan hobby belaka, akan tetapi ikut menjadi pemain sepak bola dan cukup dikenal dikalangan persepakbolaan.


Belum  lagi dicabang olah raga otomotif, Basli akrab Bupati Selayar ini disapa, juga rajin mengikuti event Trail Adventure yang saat ini banyak digandrungi.


Akhir pekan ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali kembali menjajal jalur Latemmala Trail Adventure 2017, di Kabupaten Soppeng. Bersama Rider TITAC Selayar dan bergabung dengan hampir 2000an peserta dari seluruh Sulsel, Basli membuktikan bahwa bukan saja hobby akan tetapi mampu memperlihatkan kepiawaiannya menunggangi trail bawaannya.


Menggunakan motor trail bernomor 71 Athiva, Bupati Kepulauan Selayar tampak begitu bersemangat menjajal 72 KM medan ekstrem di pegunungan Kabupaten Soppeng.


Dari catatan, bahwa sejumlah ajang adventure telah diikuti Bupati Selayar, termasuk TITAC Adventure 2017 dan Sidrap Adventure 2017. Hal ini membuktikan bahwa Muh.Basli Ali memang bukanlah pria lemah namun sebaliknya bahwa pemimpin Tanadoang ini adalah pejantan tangguh disemua bidang yang digelutinya. Semoga Selayar lebih maju ditangan Muh.Basli Ali. (kt2/Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hobby Otomotif, Bupati Selayar Kembali Jajal Soppeng Adventure 2017

Trending Now

Iklan