Selayar
Home » , , , , , , , » RMS : Salut Peserta Rider Asal Selayar Dipimpin Langsung Bupatinya

RMS : Salut Peserta Rider Asal Selayar Dipimpin Langsung Bupatinya

Penulis Media Selayar on Sabtu, 11 Februari 2017 09.06.00


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama puluhan rider yang tergabung dalam Tim Trail Tanadoang Adventure Community dari Kabupaten Kepulauan Selayar pagi ini Sabtu (11/2) dilepas digaris star Sidrap One Day Trail Adventure 2017 bersama 2000an peserta lainnya. Ajang trail adventure ini merupakan event terbesar di Indonesia timur yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke-673.

Siaran Pers Humas Pemkab Selayar yang ikut mendampingi keikut sertaan Bupati dan Tim TITAC Selayar dalam event ini merelease bahwa pagi ini Sabtu (11/2) seluruh tim yang berjumlah lebih dari 50an raider Selayar siap mengikuti event ini.

Dan selanjutnya menuliskan bahwa Bupati Sidrap, Rusdi Masse yang melepas ribuan peserta dari garis star, sangat bangga dan mengaku salut karena Tim Rider Selayar dipimpin langsung oleh Bupatinya".



BACA JUGA BERITA TERKAIT : 
Bupati Selayar Dipastikan Jajal Sidrap One Day Trail Adventure

Kegiatan Sidrap One Day Trail Adventure Star dan finish dipelataran Ganggawa, dan peserta akan lewat jalan kantor gabungan disan SKPD, berputar ke kota ke arah kodim menuju jam kota selanjunya ke arah pesantren benteng lewo, Pekuburan Alakkuang, jalan Perri nyameng ke arah larua Massepe. Setelah sampai di SD Negeri 3 Massepe jalur kemudian dibagi dua, yakni jalur ekstrem dan eksekutif, jalur hijau (esekutif) melalui sungai Massepe ke arah SD Negeri 8 arawa hingga sampai finish.

Sementara untuk jalur ekstrem lanjut Sarlop Rider juga akan wilayah Parepare yang terletak di desa bilalang hingga pos dua yang terletak di pabbaresseng dan selanjutnya menuju finish.'''

Event tersebut merupakan season 3, dimana penyelenggara dari RMS Community juga pernah menyelenggarakan acara serupa, namu kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Bahkan hadiah Grand Prize berupa 1 (Satu) unit mobil dan 20 unit motor Scoopy serta ratusan hadiah hiburan menarik lainnya. (Lo2/Murs/Imm)

BERITA TERBARU LAINNYA : 
  1. Abdullah : 8 Warganya Ditangkap Karena Curi Ikan Hidup Di Keramba H.Neng
  2. Seminar Anti Narkoba Di Bontosikuyu


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar