Selayar
Home » , , , , , , , , , » Bupati Kep.Selayar Akan Jajal Sidrap One Day Trail Adventure 2017

Bupati Kep.Selayar Akan Jajal Sidrap One Day Trail Adventure 2017

Penulis Media Selayar on Kamis, 09 Februari 2017 07.14.00

Bupati, Kep.Selayar, Akan, Jajal ,Sidrap, One Day, Trail, Adventure ,2017
Basli Saat Taklukkan Event Trail sebelumnya (Sumber Fhoto : RGZ.Zed)
MEDIA SELAYAR. Tim Raider, Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar dipastikan ikut memeriahkan event Sidrap One Day Trail Adventure 2017, di Kabupaten Sidrap, yang akan digelar pada 11 Pebruari 2017 yang tersisa beberapa hari lagi.

Komunitas pencinta adventuire trail asal Selayar ini terpantau telah melakukan persiapan pemberangakatan menuju Sidrap hari ini Kamis (9/2). Tak terkecuali pembina TITAC, Muh. Basli Ali (Bupati Kep. Selayar) dipastikan akan ikut ambil bagian dalam event di Sidrap tersebut.

Ketua Harian Titac, Bang Yusri saat dihubungi menyebut ada sekitar 50an Rider Selayar akan diberangkatkan pada Kamis (9/2) dan membenarkan bahwa Basli, Bupati Kep.Selayar juga ikut turun.
" Motornya telah kami siapkan Pak, ujar Bang Yusri yang juga sebagai kepala Mekanik di Club Trail asal Selayar ini.

Bupati Kep.Selayar ,Akan Jajal ,Sidrap ,One Day Trail Adventure 2017

Keikut sertaan Muh Basli Ali, Bupati Kep.Selayar juga dikuatkan oleh Hj. Patta Tulen, S. Sos, M.Si, Humas Pemkab Kep. Selayar. Kepada media, Hj.Patta Tulen mengungkapkan bahwa hari Jumat (10/1) besok, Pak Basli star dari Makassar menuju ke Kabupaten Sidrap untuk mengikuti Event Trail bersama Club TITAC Selayar.

BERITA TERKAIT :  Rider Selayar Dipastikan Jajal "Kajuara Trail Advanture 2017

Event Sidrap One Day Trail bukan kali pertama dilaksanakan oleh Kabupaten Sidrap, namun event kali ini sudah merupakan season 3. dimana jalur yang disiapkan akan lebih menyenangkan. Selain itu para rider dapat menikmati pemandangan alam, rute ekstrem juga dikurangi dari event sebelumnya.

Sidrap One Day Trail Adventure dipastikan akan ramai peserta dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel. panitia memperkirakan, jumlah peserta akan lebih dari Dua Ribu raider.  (lo2/Imm)

BACA JUGA : Basli : Potensi Wisata Selayar Tak Kalah Dibanding Daerah Lain Di Indonesia

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar