Iklan

Bupati Kep.Selayar Akan Jajal Sidrap One Day Trail Adventure 2017

Media Selayar
Kamis, 09 Februari 2017 | 07:14 WIB Last Updated 2020-05-10T09:00:41Z
Sidrap One Day Trail, Adventure ,2017
Basli Saat Taklukkan Event Trail sebelumnya (Sumber Fhoto : RGZ.Zed)
MEDIA SELAYAR. Tim Raider, Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Kabupaten Kepulauan Selayar dipastikan ikut memeriahkan event Sidrap One Day Trail Adventure 2017, di Kabupaten Sidrap, yang akan digelar pada 11 Pebruari 2017 yang tersisa beberapa hari lagi.

Komunitas pencinta adventuire trail asal Selayar ini terpantau telah melakukan persiapan pemberangakatan menuju Sidrap hari ini Kamis (9/2). Tak terkecuali pembina TITAC, Muh. Basli Ali (Bupati Kep. Selayar) dipastikan akan ikut ambil bagian dalam event di Sidrap tersebut.

Ketua Harian Titac, Bang Yusri saat dihubungi menyebut ada sekitar 50an Rider Selayar akan diberangkatkan pada Kamis (9/2) dan membenarkan bahwa Basli, Bupati Kep.Selayar juga ikut turun.
" Motornya telah kami siapkan Pak, ujar Bang Yusri yang juga sebagai kepala Mekanik di Club Trail asal Selayar ini.

Keikut sertaan Muh Basli Ali, Bupati Kep.Selayar juga dikuatkan oleh Hj. Patta Tulen, S. Sos, M.Si, Humas Pemkab Kep. Selayar. Kepada media, Hj.Patta Tulen mengungkapkan bahwa hari Jumat (10/1) besok, Pak Basli star dari Makassar menuju ke Kabupaten Sidrap untuk mengikuti Event Trail bersama Club TITAC Selayar.

Event Sidrap One Day Trail bukan kali pertama dilaksanakan oleh Kabupaten Sidrap, namun event kali ini sudah merupakan season 3. dimana jalur yang disiapkan akan lebih menyenangkan. Selain itu para rider dapat menikmati pemandangan alam, rute ekstrem juga dikurangi dari event sebelumnya.

Sidrap One Day Trail Adventure dipastikan akan ramai peserta dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel. panitia memperkirakan, jumlah peserta akan lebih dari Dua Ribu raider.  (lo2/Imm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep.Selayar Akan Jajal Sidrap One Day Trail Adventure 2017

Trending Now

Iklan