Iklan

Pengurus POSSI Masa Kerja 2016 - 2020 Cabang Selayar Dilantik

Media Selayar
Senin, 06 Februari 2017 | 07:49 WIB Last Updated 2020-05-07T09:16:14Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Ketua Persatuan Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulsel, drg.Angelina Marissa Jobs melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang POSSI Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Minggu malam (05/2) sekitar pukul 20.00 Wita.

Pelantikan berlangsung di Baruga Sapolohe. Kepengurusan yang dilantik adalah pengurus cabang POSSI Selayar periode 2016 - 2020.

Ketua POSSI Sulsel, drg.Angelina Marissa Jobs, seusai melantik, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah memberi dukungan penuh dalam pembentukan Cabang POSSI di Kab.Kep.Selayar

Sementara itu, Dr.Ir.H. Marjani Sultan MS.i dalam menyampaikan sambutan Bupati Kepulauan Selayar memberi ucapan selamat kepada Pengurus Cab.POSSI yang dilantik dan menyatakan harapan Pemerinah Kabupaten Kepulauan Selayar agar dapat mengembangkan kegiatannya khususnya olah raga selam di daerah ini, sehingga kedepannya wisata bahari dapat dipormosikan kemanca negara.

Lebih lanjut Dr.Ir. H. Marjani Sultan MS.i menyatakan bahwa kegiatan ini sangat fundamental dalam mendukung visi Bupati Kep.Selayar " Terwujudnya masyarakat maritim yang sejahtera berbasis nilai keagamaan dan kultrural "

Adapun Visi POSSI Cabang Kep.Selayar yaitu pengembangan olah raga selam, pemasyarakatan selam rekreasi, konservasi dan wisata.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Letkol Arm.Yuwono, S.Sos, MM ( Dandim 1415/Selayar ), Jhonni Hidayah, (Ketua Koni Selayar), Ir.Makkawaru ( Kadis Kelautan Kab.Kep.Selayar ), Akib Patta ( Mantan Bupati Selayar periode 1995-2005 ), Ansar .S.Tp ( Kadis Dispora), Letda Marinir Andi ( Dan Pos AL Selayar ), Michael ( Dan Pos Basarnas) serta tamu dan undangan lainnya.

Adapun pengurus yang dilantik menjadi Ketua Possi Cab.Selayar : Mustaning Husain dan Masmulyadi sebagai Sekretaris serta 24 nama sebagai pengurus. (SA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus POSSI Masa Kerja 2016 - 2020 Cabang Selayar Dilantik

Trending Now

Iklan