Home » , , , , , , , , , , » KPU Kep.Selayar Lakukan Konsolidasi Program Kerja Dan Kegiatan 2017

KPU Kep.Selayar Lakukan Konsolidasi Program Kerja Dan Kegiatan 2017

Penulis Media Selayar on Senin, 06 Februari 2017 19.25.00

KPU, Kep.Selayar, Lakukan, Konsolidasi ,Program ,Kerja Dan Kegiatan ,2017

MEDIA SELAYAR. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Senin (6/2) mulai melaksanakan konsolidasi program kerja dan kegiatan untuk tahun 2017.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris KPU Kep.Selayar, Asmar Sugianto,S.STP dan dihadiri oleh Komisioner KPU, Kasubag serta staf PNS Lingkup KPU Kepulauan Selayar.

Thema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Konsolidasi Organisasi dan Program Menuju Tata kelola Pemilu yang baik di Tahun 2017.

Dalam pertemuan dan konsolidasi tersebut, setiap Sub Bagian di Kantor KPUD memaparkan realisasi kegiatan selama tahun 2016 kemudian dilanjutkan penjabaran inventarisir masalah dalam pelaksanaan kegiatan selama tahun 2016.

Dalam kegiatan ini tampak setiap Sub bagian lingkup sekretariat KPU Kep.Selayar juga memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama tahun 2017 ini. Seperti Kasubag Hukum, Andi Dewantara, SH dalam paparannya sangat mengapresiasi ide Raker ini.

" Forum ini merupakan ide paling cemerlang dalam mengawali tahun 2017. "

Kegiatan ini merupakan media refleksi pelaksanaan kegiatan selama 2016 yang merupakan referensi awal untuk mengelolaan kegiatan selama tahun 2017 ini. Semoga hasil kegiatan ini mampu meningkatkan kinerja sekretariat KPU Kep. Selayar", kata Dewantara.

Untuk agenda besok, Selasa (7/2) direncanakan akan dilanjutkan kegiatan Bedah DIPA Satker KPU Kep. Selayar Tahun 2017. Kegiatan ini akan kembali melibatkan seluruh pimpinan, Sekretaris, Kasubag dan Staf lingkup KPU Kep.Selayar dalam pembahasannya. (Selayar News )

BERITA LAINNYA : 
  1. Pengurus POSSI Masa Kerja 2016 - 2020 Cabang Selayar Dilantik
  2. Bupati Terima Hasil Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota 2016
  3. Wabup Buka Seminar Pendidikan "Guru Smart Dambaan Peserta Didik"

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA