Iklan

Dandim 1415 Kep.Selayar Sosialisasikan Binter Dan Proxi War

Media Selayar
Senin, 27 Februari 2017 | 13:32 WIB Last Updated 2020-05-07T05:18:10Z
sosialisasi

MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono S.Sos, MM, hari ini, Senin (27/2), menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi Binter dan Proxy War, di Aula Makodim 1415/Kep.Selayar.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri  oleh Para Danramil jajaran Kodim 1415/Kep.Selayar, Para Pasi Kodim 1415, wakil dari berbagai Instansi Tk.Kab.Kep.Selayar dan jajaran Personil Kodim , PNS Kodim 1415 Kep.Selayar.

selayar

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta sosialisasi. Selanjutnya penjelasan sosialisasi Binter & Proxi War yang intinya, Binter merupakan Fungsi utama TNI dan memiki Efek Detern , itulah yg diperhitungkan bagi negara lain.

Sementara Proxi War, yaitu perang melalui berbagai aspek Berbangsa & Bernegara, dimana  tidak bisa terlihat siapa kawan atau kawan yang dilakukan oleh Non State Actor tapi dikendalikan oleh State.

Penjelasan tentang peta konflik Dunia ," 70% dilatar belakangi Energi" Energi fosil tidak akan habis dan tidak diperbaharui tapi tergantikan yaitu dengan Energi Hayati.

Penjelasan tentang pertumbuhan penduduk dunia dan penjelasan Teori Maltus. Bentuk proxy war di Indonesia ( Demo anarkis, Tawuran antar pelajar, Narkoba, pergaulan bebas dan Mensos yang menyesatkan  merupakan Disinformasi ,Fitnah, penyesatan,provokasi ,pengalihan isu & pembunuhan karakter.

Oleh karena itu Peran Proxy War tersebut harus kita waspadai bersama karena dari akibat dari Proxy War tsb akan mengakibatkan Generasi Muda Indonesia Akan Hancur (Lost Generation)

Mengakhiri kegiatan sosialisasi Dandim 1415 / Kep. Selayar menyampaikan kepada peserta sosialisasi untuk tetap menjaga Ke Indonesiaan Kita, tidak ada gunanya kita Makmur dan Modern namun kehilangan yang Fundamental dan Pancasila dari Bangsa kita

  - Ke-Bhineka-an
  - Semangat Persatuan
  - Toleransi
  - Kesantunan
  - dan Kemanusiaan".
 "Berbuat Terbaik,Berani,Tulus dan Ikhlas".

Sumber   : Humas Kodim 1415 kepulaua Selayar.
Editor      : Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1415 Kep.Selayar Sosialisasikan Binter Dan Proxi War

Trending Now

Iklan