Home » , , , , , , , , , , » Camat Benteng Pimpin Razia Rumah Kos Dan Pembasmian Hama AN-LI"

Camat Benteng Pimpin Razia Rumah Kos Dan Pembasmian Hama AN-LI"

Penulis Media Selayar on Minggu, 19 Februari 2017 10.43.00

Camat Benteng, Pimpin Razia Rumah Kos, Dan Pembasmian Hama, AN-LI"

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar malam minggu tadi (18/2) melakukan operasi penertiban rumah kos dan rumah sewa diwilayah Kecamatan Benteng. Operasi ini dipimpin langsung oleh Andi Irsan S.STP, Camat Benteng didampingi Kapolsek Benteng, Danramil Benteng, Kabid Trantib Satpol PP dan Kasi Satpol PP, Lurah se-Kecamatan Benteng, Para Kepala RT,RW dan petugas dimasing-masing Kelurahan.

Puluhan rumah kos yang berada di 3 Kelurahan se-Kecamatan Benteng didatangi dan diperiksa dalam operasi ini. Dan ditemukan masih banyak rumah kos yang peizinannya masih belum lengkap. Malah ada rumah kos yang belum memiliki izin. Dalam pemeriksaan perizinan tersebut, para pemilik diarahkan untuk melengkapi izinnya dan diminta melapor ke Kantor Camat Benteng untuk selanjutnya mendapat pembinaan dan petunjuk lebih lanjut.

Camat Benteng, Pimpin Razia Rumah Kos Dan Pembasmian Hama AN-LI"

Camat Benteng, Andi Irsan S.STP disela-sela operasi menyatakan bahwa operasi ini dilaksanakan bersamaan dengan operasi penertiban hama anjing liar yang kerap menimbulkan masalah di dalam kota Benteng. Tidak lain kegiatan ini dilaksanakan hanya untuk menjawab banyaknya keluhan warga dan tentu saja yang utama adalah penegakan peraturan daerah tentang ketertiban umum dan kenyamanan serta keamanan warga yang tinggal di Kecamatan Benteng.

Andi Irsan menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Benteng, mengingat perkembangan pembangunan di wilayah ini sangat pesat, dimana wilayah kecamatan ini adalah pusat Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar. Sehingga dibutuhkan kontrol yang lebih aktif pada kegiatan masyarakat kota ini. Ini juga demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, tegas Andi Irsan.

Camat, Benteng, Pimpin ,Razia ,Rumah, Kos, Dan, Pembasmian ,Hama AN-LI"

Dari pantauan dan catatan media saat mengikuti operasi, puluhan rumah kos yang beroperasi di tiga kelurahan didatangi dan diperiksa kamar perkamar. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian petugas dan pemiliknya diperintahkan untuk menghadap ke kantor Camat Benteng untuk pembinaan. Sementara dari pantauan pembasmian anjing liar, tidak kurang dari 50an ekor anjing liar berhasil ditembak mati oleh para sniper tim penertiban dengan senjata khusus. (lo2 / Sam)

BACA JUGA BERITA LAINNYA : 
  1. Bupati Perlihatkan Eksotisme Obyek Wisata Selayar 
  2. Kadis Dikbud Selayar Buka Diklat Cakep 2017
  3. Karunia 2501 Di-Evakuasi, Tongkang Yang Lain Tidak Ada Kabarnya"
  4. ( Bag.2) Pentingnya Memahami Peran Dan Fungsi Humas

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar