Iklan

Sekda Selayar Serahkan Doorprize Dan Hadiah Utama Senam Massal

Media Selayar
Minggu, 15 Januari 2017 | 10:06 WIB Last Updated 2021-08-24T12:01:31Z
Sekda Selayar, Serahkan Doorprize Dan Hadiah Utama, Senam Massal

MEDIA SELAYAR. Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, serahkan doorprize senam massal kepada pemenang. Senam massal tersebut dilaksanakan pada Jumat (13/1) jelang akhir pekan kemarin dilapangan Pemuda Benteng.


Program Jum’at berolahraga oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dikoordinir oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Kegiatan ini masih akan terus berlanjut setiap pekannya.


Kabid Pembudayaan Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga, H.Abdul Wahab, S.Sos kepada media berharap ke depannya BUMD dan BUMN di Kabupaten Kepulauan Selayar, bisa berpartisipasi memberikan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar agar lebih giat gemar berolahraga.


Dalam penyerahan hadiah kepada pemenang door prize, Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si menyerahkan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, televisi.


Selain hadiah utama, terdapat pula hadiah hiburan yang disiapkan oleh sponsor PT Bank Sulselbar Cabang Selayar, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-56, ujar H.Abdul Wahab.


Lebih lanjut H.Abdul Wahab menjelaskan bahwa program Jum’at berolahraga tidak hanya dilaksanakan bagi  PNS, akan tetapi terbuka untuk umum. Kegiatan mingguan ini dilaksanakan untuk masyarakat Selayar yang sehat dan bugar.


Perlu diketahui bahwa sejak program mingguan berolahraga ini dilaksanakan, tingkat partisipasi masyarakat semakin banyak. (Imm/Lo2)

BERITA TERKAIT LAINNYA :
  1. Muh.Basli Ali Resmi Maju Jadi Calon Ketua Partai Golkar Selayar
  2. ANH Ikut Pantau Kegiatan Musda IX Partai Golkar Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Selayar Serahkan Doorprize Dan Hadiah Utama Senam Massal

Trending Now

Iklan