Selayar
Home » , , , , , , » Posmat TNI AL Kepulauan Selayar Segera Difungsikan

Posmat TNI AL Kepulauan Selayar Segera Difungsikan

Penulis Media Selayar on Sabtu, 14 Januari 2017 18.15.00

Posmat TNI AL, Kepulauan Selayar ,Segera Difungsikan

MEDIA SELAYAR. Setelah dilepas Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI TNI Angkatan Laut di Makassar, hari ini Sabtu (14/1) prajurit TNI AL yang akan bertugas di Pos Pengamat (Posmat) Kabupaten Kepulauan Selayar dikabarkan akan tiba dan langsung bertugas di Pos..

Danlantamal VI, Kolonel Mar Rasman M Tr (Han) berharap prajurit Satgas Posmat Selayar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan setempat. Dan berharap agar personil Posmat dalam melaksanakan tugas dengan memperhatikan rambu-rambu hukum serta kehadiran personil di Selayar dapat memberi manfaat kepada masyarakat

Sebelumnya diketahui dan konfirmasi oleh Media Selayar bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah menyiapkan sebuah Pos Pengamat untuk TNI AL yang akan bertugas di Selayar. Dan pos pengamat tersebut berada di Komplek PPI Bonehalang.

Let.Kol Laut A.Saipan S.Pd sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terkait Pos Pantau personil TNI Angkatan Laut Di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari hasil pengumpulan informasi bahwa personil Posmat TNI AL di wilayah Selayar bertugas melakukan pemantauan terhadap kondisi kemanan laut diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.(Lo2)

BERITA BARU LAINNYA :
  1. Muh.Basli Ali Resmi Maju Jadi Calon Ketua Partai Golkar Selayar
  2. ANH Ikut Pantau Kegiatan Musda IX Partai Golkar Selayar
  3. Putra Bajo Asal Selayar Dapat Kepercayaan Menghimpun Orang Laut Sedunia
  4. Musda Golkar Selayar Diprediksi Berakhir Dengan Aklamasi "

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar