Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , » Pak Imam Dusun Lembang Jaya Selayar Akhirnya Ditemukan

Pak Imam Dusun Lembang Jaya Selayar Akhirnya Ditemukan

Penulis Media Selayar on Minggu, 15 Januari 2017 13.22.00

 Pak Imam, Dusun, Lembang Jaya ,Selayar, Akhirnya Ditemukan

MEDIA SELAYAR. Setelah hampir 15 jam lamanya tersesat dihutan Bontoharu, Abd. Rasaing bin Baso Baerah (80) Imam Dusun Lembang Jaya, Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar akhirnya ditemukan pada Sabtu (14/1) malam sekitar 22.30 Wita, oleh warga dibantu Personil Polri dan TIM SAR. Saat ditemukan, kondisi Abd. Rasaing sangat lemah dan terdapat luka lebam pada tulang rusuk bagian kanan.

Dari ketarangan yang disampaikan oleh keluarganya, bahwa sekitar pukul 08.00 wita, Abd,Rasain pamit mandi ke sungai yang terletak didekat kebunnya. Namun hingga malamnya tidak kembali ke rumah.
Khawatir Abd.Rasaing tidak pulang, keluarga menyusul mencarinya, namun yang ditemukan hanya sendal milik Abd Rasaing di dekat sungai tersebut. Pihak keluarga akhirnya melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Mendapat laporan, personil Kepolisian turun bersama Tim SAR menyisir hutan Bontoharu, lokasi dimana Abd Rasaing hilang. Setelah ditemukan, Abd Rasaing lalu dilarikan ke RSUD KH. Hayyung Selayar menggunakan mobil Dinas SAR. Dan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan. Kejadian yang menimpa Abd. Rasaing bin Baso Baerah hilang diperkirakan karena pikun akibat faktor usia dan kondisi fisik yang lemah.

Dari hasil pengumpulan informasi terkait kejadian orang hilang di wilayah Kepulauan Selayar, dalam sepekan ini ada juga informasi bahwa ada orang hilang di perairan Pulau Tarupa Kecamatan Takabonerate. Namun hingga saat ini belum mendapat konfirmasi resmi terkait hal tersebut. Posko penanggulangan bencana daerah yang dinilai bisa memberikan informasi tentang kejadian dan bencana di daerah ini saat dikunjungi pada Minggu (15/1) siang , terpantau tidak ada petugas pos alias kosong. (Aco Jent/ Lo2)

BACA BERITA LAINNYA :
  1. Posmat TNI AL Kepulauan Selayar Segera Difungsikan
  2. Ikuti Lomba Fotografi Dan Video IDA2017. " 17Th.Elshinta News And Talk "
  3. Sekda Selayar Serahkan Doorprize Dan Hadiah Utama Senam Massal


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar