Selayar
Home » , , , , , , , , » Keluarga Memohon Agar Hamdan Dan Sudarling Dapat Di Selamatkan

Keluarga Memohon Agar Hamdan Dan Sudarling Dapat Di Selamatkan

Penulis Media Selayar on Jumat, 20 Januari 2017 20.40.00

Keluarga Memohon Agar, Hamdan Dan Sudarling ,Dapat Di Selamatkan

MEDIA SELAYAR. Orang Tua dan Keluarga Hamdan serta Sudarling di Pulau Bembe Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar memohon kepada Pemerintah agar segera bertindak menyelamatkan anak meraka yang diduga disandera Abu Sayyaf. Mereka saat ini di P.Bembe khawatir dan berharap agar keduanya dapat diselamatkan.

Nur Jannah, tetangga dan kerabat keluarga kedua korban penyanderaan kepada Media Selayar (20/1) menjelaskan bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya menunggu perkembangan informasi saja. kami berharap Pemerintah segera turun tangan menyelamatkan Hamdan dan Sudarling.

Nur Jannah juga menambahkan bahwa informasi tentang diculiknya Hamdan dan Sudarling telah diketahui oleh orang tua Hamdan sejak tadi malam Jumat (19/1). Orang tua Hamdan, bernama Saleng menerima telepon dari seseorang di Makassar dan menyampaikan perihal diculiknya Hamdan.

Sementara itu dari informasi yang diterima, bahwa memang banyak warga P.Bembe yang merantau ke negeri jiran dan menurut sumber di P.Bembe bahwa Hamdan dan Sudarling memang telah lama merantau ke Malaysia sebagai pelaut.

Belum ada informasi yang diterima terkait kondisi Sudarling dan Hamdan saat ini. Sementara dari P.Bembe, Selayar, keluarga kedua korban penculikan dan penyanderaan Abu Sayyaf di Filipina sangat berharap agar keluarga mereka dapat diselamatkan. (lo2)

BACA BERITA TERKAIT :
  1. 2 Orang Pelaut Selayar Di Sandera Abu Sayyaf
  2. Ini KTP Sudarlin, Warga Pasimasunggu Yang Disandera Abu Sayyaf

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar