Home » , , , , , , , » Keluarga Besar PiS.CoM Sambut 2017 Dengan Doa Bersama

Keluarga Besar PiS.CoM Sambut 2017 Dengan Doa Bersama

Penulis Media Selayar on Minggu, 01 Januari 2017 13.55.00

Keluarga Besar, PiS.CoM, Sambut 2017 ,Dengan, Doa Bersama
Keluarga Besar PiS COM Gelar Doa Bersama 
MEDIA SELAYAR. Pengurus dan anggota Peduli Selayar Community (PiS.COM) menggelar doa bersama pada malam pergantian Tahun Baru 2017. Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan di Cottage Sunari beach, dusun Tile tile Utara, Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu. setelah sebelumnya, seluruh pengurus dan anggota Komunitas Peduli Selayar melakukan bakti sosial bersih pantai dan peduli warga miskin.

Doa bersama dipimpin oleh Muhammad Nurwalid, Ketua Divisi Agama Komunitas PiS.COM. pelaksanaan doa bersama tersebut dilaksanakan pada detik-detik pergantian tahun dari tahun 2016 ke tahun 2017. Doa para pengurus dan anggota PiS.COM mengharapkan, agar pada tahun 2017 ini, segala perencanaan dan harapan dapat terwujud. Semoga Kabupaten Kepulauan Selayar, mulai dari Pemerintah dan Masyarakat Selayar terus mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Ketua Umum PiS.COM, Supardi Idris dalam sepatah kata kepada pengurus dan anggotanya seusai pelaksanaan doa bersama meminta maaf atas segala apa yang pernah diperbuat atau dikatakannya selama tahun 2016, selanjutnya berharap kiranya semangat peduli Selayar dan niat untuk membangun Kabupaten Kepulauan Selayar terus dikibarkan oleh keluarga PiS.COM.

Supardi  juga mengajak anggotanya untuk terus bersemangat memberikan yang terbaik bagi Selayar

 "Ayo Ke Selayar, kita songsong 2017 dengan semangat lagi mumpung kita diberi kesehatan untuk memberikan Selayar ta yang lebih baik lagi. Kelak nanti anak-anak dan keturunan kita bisa merasakan buah apa yang kita buat," ujar Supardi. (Lolo Muda / Ucok Jentak)

BERITA SELAYAR TERBARU 2017 :
  1. Pemkab.Kep.Selayar Umumkan Hasil TKD Pegawai Non-PNS
  2. Tali Asih Bhayangkari Selayar Jelang Pergantian Tahun



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar