Rabu, 11 Januari 2017

Bupati Kep.Selayar, Hadiri Peringatan Maulid Di Mare-Mare

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Tanabau Kenang-Kenang, Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Selasa (10/1).

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi sejumlah pejabat pemkab diantaranya Kasat Pol PP Muh.Yunan Krg. Tompo Bulu dan Kabag.Humas Protokol Hj. Patta Tulen,S.Sos. M.Si serta tokoh masyarakat Selayar yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel H.Ince Langke.

Bupati, Kep.Selayar , Hadiri Peringatan Maulid, Di, Mare-Mare

Hadir juga Camat Bontomanai Zulfikri, Kepala Desa Mare-Mare Arman, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Quran oleh Qori' Nurdin Ardas. Dan pembawa hikmah maulid menghadirkan Ustadz H. Muh. Nasir, S. Ag.

Sementara itu dalam sepatah kata dari Bupati, Muh.Basli Ali mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan yang baik bagi ummat manusia di seluruh muka bumi.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan ada hal-hal baru yang bisa mereformasi ketaatan kita kepada Allah SWT. Kewajiban kita adalah menyembah dan beribadah kepada Allah, SWT.

Dalam sepatah kata Bupati dalam peringatan ini, Muh.Basli Ali juga menyampaikan penegasan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar tidak pernah punya niat untuk tidak melaksanakan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Termasuk dalam menjalankan 14 program gratis, pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar mengucurkan dana sekitar 65 milyar pada Tahun 2017. (Imm) Editor : Lolo Muda 

BERITA TERBARU :
Polisi Bekuk Komplotan Pencuri Di Bontomanai Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.