Home » , , , , , , , , » Angin Dan Gelombang Terus Hantam Pesisir Barat Selayar

Angin Dan Gelombang Terus Hantam Pesisir Barat Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 04 Januari 2017 16.55.00

Angin Dan Gelombang, Terus Hantam Pesisir Barat Selayar

MEDIA SELAYAR. Gelombang dengan ketinggian 1,25 meter sampai 2,5 meter masih akan terus terjadi diperairan laut Kepulauan Selayar. Dan hingga besok, Kamis, 5 Januari 2017 pukul 08:00 WITA Gelombang tinggi ini diperkirakan masih akan terus terjadi. Hal ini dilansir dari prakiraan BMKG stasiun Maritim Wilayah Makassar.

Selain itu angin kencang musim barat juga masih akan terus terjadi dengan prakiraan cuaca hujan ringan hingga sedang sementara angin dari arah barat dengan kecepatan 2 sampai dengan 20 knot. Moderate Sea Gel. 1.25 - 2.5 m terjadi di Perairan Kep. Selayar dan Laut Flores.

Sementara itu dari prakiraan BMKG untuk penyeberangan Bira -Pamatata Rute Jalur Penyeberangan Cuaca Hujan Sedang, angin Barat - Barat Laut, tinggi gelombang 0.10 - 1.25 m, hal mana dikeluarkan oleh BMKG pada Rabu, 4 Januari 2017 pukul 12:00 WITA dan berlaku sampai dengan Kamis, 5 Januari 2017 08:00 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah wilayah di kepulauan Selayar bahwa dalam dua hari ini gelombang cukup tinggi, menghantam pesisir bagian barat sejumlah pulau yang berada di wilayah kepulauan Selayar.

Namun sejumlah aktifitas nelayan tangkap diwilayah Takabonerate dan Pasimasunggu masih terpantau lancar. Untuk perahu pengangkut barang dan penumpang dari dan ke wilayah kepulauan sebagian besar memilih pelabuhan Pattumbukang untuk bongkar muat. (Lo2)

BACA BERITA TERBARU : 
  1. Bupati Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III, IV Lingkup Pemkab.Kep.Selayar
  2. Pelaku Penebar Ancaman Di Medsos Tertangkap

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar