Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Tingkatkan Kinerja Guru, Pengurus IGI Kep.Selayar Rencanakan Absen Online

Tingkatkan Kinerja Guru, Pengurus IGI Kep.Selayar Rencanakan Absen Online

Penulis Media Selayar on Kamis, 24 November 2016 07.53.00

Tingkatkan Kinerja Guru, Pengurus, IGI Kep.Selayar, Rencanakan ,Absen Online

MEDIA SELAYAR. Ketua IGI Kepulauan Selayar, Mukhlis Thamal, S.Pd bertekad meningkatkan kinerja dan profesionalisme Guru di Kabupaten Kepulauan Selayar melalui penggunaan Aplikasi Online untuk Absensi Guru di setiap Sekolah. Hal ini ditegaskan Mukhlis Thamal S.Pd pada rapat dengan pengurus IGI Selayar (22/11).

Menurut Ketua IGI Kepulauan Selayar bahwa hal tersebut sangat perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja guru. Tidak tanggung-tanggung IGI pada tahun ini akan berencana menggunakan Aplikasi Online untuk Absensi Guru di setiap Sekolah. Lebih lanjut Mukhlis mengungkapkan bahwa Perubahan Mental harus dimulai dari dunia pendidikan, para siswa bisa menjadi lebih baik jika gurunya berbenah terlebih dahulu.

"Kita akan memulai inovasi ini di Selayar, kita berupaya menjadikan rekan-rekan tenaga pendidik di Kabupaten Kepulauan Selayar dari Guru Konvensional menjadi Guru profesional"

Sementara Tenaga IT Bayu Kristian, S. mengatakan bahwa hal ini telah dilsampaikan kepada Bupati Kep.Selayar sebagai penasehat IGI Kepulauan Selayar.

"Iya, saya kemarin bertemu Pak Bupati selaku Penasehat IGI dan beliau sangat respon  bahkan Pak Bupati berharap ke depan Aplikasi Absen Online untuk Guru ini, bisa diterapkan untuk semua Pegawai lingkup Pemkab Kepulauan Selayar". Jelas Bayu.

Sementara itu melalui WA pengurus IGI Kep.Selayar menyatakan bahwa bendahara IGI siap mendanai aplikasi tersebut utk digunakan oleh anggota IGI Kepulauan Selayar. (Org,Jpt/Lo2) 

BERITA TERKINI :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar