Selayar
Home » , , , , , , , » Final Chek Panitia Lomba Karaoke Passianak Selayar 2016

Final Chek Panitia Lomba Karaoke Passianak Selayar 2016

Penulis Media Selayar on Selasa, 15 November 2016 15.07.00

Final Chek Panitia Lomba Karaoke, Passianak Selayar 2016

MEDIA SELAYAR. Menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Selayar ke-411 tahun 2016, manajemen Sanggar Seni Teratai Passianak Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar beragam kegiatan. Salah satunya adalah ajang Lomba Nyanyi (Karaoke) yang diselenggarakan selama tiga hari, Selasa (15/11) sampai dengan Kamis  (17/11).

Kegiatan lomba akan berlangsung di pelataran rumah kopi Passianak Jl.Siswomoharjo No 3 Benteng.  Panitia juga bermarkas di sini jelas Nazar, Ketua Panitia Pelaksana kepada Media Selayar. Dalam lomba ini, Panitia juga menyiapkan hadiah dengan nilai jutaan rupiah.

Nazar juga menyatakan bahwa lomba diselenggarakan terbuka untuk seluruh kalangan, dengan pilihan lagu bebas serta satu lagu wajib yang disiapkan panitia.Kegiatan ini dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat dalam seni bernyanyi dengan prinsip yang tidak bertentangan dengan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia. 

Ia menerangkan, syarat untuk mengikuti lomba karoke tersebut sangat mudah, tinggal mendaftar di sekretariat panitia, selanjutnya memilih lagu untuk dibawakan. Dan bagi peserta yang sudah mendaftar, akan mendapatkan langsung produksi kuliner dan minuman di Warkop Passianak.

Sementara itu, Zukhri, pentolan Sanggar Seni Teratai Passianak, menyatakan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh tim kreatif dari organisasi seni budaya yang dipimpinnya. Apalagi memang, kegiatan ini adalah merupakan salah satu kegiatan sanggar Teratai Passianak dalam menyambut HUT Selayar ke 411.

Dari pantauan Media Selayar di sekretariat panitia, terlihat sejumlah panitia melakukan perampungan pendafar dan persiapan pelaksanaan. Diantaranya sound sistem yang akan digunakan merupakan sound sistem modern dan dipastikan mampu menarik perhatian pencinta musik dan nyanyi di daerah ini. Kegiatan ini didukung oleh Gudang Garam Pro Mild salah satu produk Rokok Di Tanah Air.  (lo2)

BERITA TERBARU :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar