Selayar
Home » , , , , , , , , » Bupati Pimpin Rapat Pemantapan Rancangan KUA TA 2017 Kab.Kep.Selayar

Bupati Pimpin Rapat Pemantapan Rancangan KUA TA 2017 Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 17 November 2016 14.59.00

Bupati Pimpin Rapat Pemantapan, Rancangan KUA TA 2017, Kab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Tim Anggaran dan Para Kepala Skpd lingkup Pemkab Kepulauan Selayar melaksanakan rapat pemantapan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) TA 2017, di ruang rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar pada hari Kamis (17/11). Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.

Dalam rapat tersebut, Bupati, Muh.Basli Ali mengemukakan sejumlah hal penting dalam percepatan penyusunan anggaran pokok TA.2017 Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan meminta kepada seluruh  pimpinan Skpd agar melakukan penyusunan program kerja dan anggaran yang harus disinergikan dengan program prioritas pembangunan saat ini. Serta tetap mengutamakan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selanjutnya dalam rapat, Bupati meminta kepada Bappeda agar segera merampungkan KUA-PPAS untuk bisa secepatnya di serahkan ke Dprd dalam bulan Nopember. Bupati, Muh.Basli Ali juga mengingatkan jajarannya, agar dalam penyusunan hingga pembahasan APBD Kep.Selayar untuk saling menjaga, agar tidak mendapat masalah ke depannya.

Bupati mengajak agar selalu mengedepankan aturan dan undang-undang yang berlaku. Sehingga tidak lagi muncul sebuah program yang sebelumnya tidak masuk ke dalam perencanaan namun tiba-tiba muncul selanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda, Drs. Baso Lewa yang mendampingi Bupati memimpin rapat ini, menyampaikan ajakan kepada para Kepala Skpd, agar dalam menyusun program kiranya menyinkronkan program dan mengedepankan efisiensi anggaran, dengan apa yang telah tertuang dalam Rpjmd. Termasuk memprioritaskan program gratis terhadap masyarakat, yang merupakan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Kep.Selayar.

Rapat Pemantapan Rancangan KUA juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kep.Selayar Dr.I.Marjani Sultan MS.i dan H.Baharuddin SE, Kepala PPKA Pemkab Kep.Selayar yang terpantau mendampingi Bupati dalam memimpin rapat. (lo2)

BACA JUGABupati Selayar Tinjau Langsung SMP Pelaksana UN

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar