Home » , , , , , , , , , , » Bupati Kep.Selayar Angjansana Ke RSUD Dan Beri Bantuan Ke Pasien Kurang Mampu

Bupati Kep.Selayar Angjansana Ke RSUD Dan Beri Bantuan Ke Pasien Kurang Mampu

Penulis Media Selayar on Jumat, 25 November 2016 22.06.00

Bupati Kep.Selayar, Angjansana ,Ke, RSUD ,Dan Beri Bantuan ,Ke, Pasien Kurang Mampu

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali didampingi Sekretaris Daerah Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si dan sejumlah pimpinan SKPD mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para pasien tidak mampu yang dirawat di Rsud Kabupaten Kepulauan Selayar (25/11).

Dalam angjansana Bupati ke Rsud, lebih difokuskan kepada pasien kurang mampu yang dirawat di kelas 3 dan juga sekaligus melihat secara langsung layanan kesehatan yang diterima oleh warga yang sedang dirawat. Sementara pemberian bantuan dimaksudkan sebagai penyambung tali asih yang tentu saja bertujuan untuk meringankan beban pasien maupun keluarganya.

selayar

Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si, Sekda  Kabupaten Kepulauan Selayar yang mendampingi Bupati, disela-sela kunjungan menjelaskan bahwa Kunjungan Bupati ini bertujuan lebih mendekatkan diri ke masyarakatnya yang mendapat musibah dan tengah dirawat.

Apalagi saat ini, kita jelang Hari Jadi Selayar ke 411, sehingga Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini menginginkan agar seluruh masyarakat bisa merasakan makna dari peringatan ini, terutama bagi mereka yang tengah merasakan musibah seperti para pasien di rumah sakit ini,’’ ungkap Marjani.

Ibu Baho Daeng (52) warga Bonehalang Kecamatan Benteng yang merupakan pasien tengah dirawat mengatakan sangat bangga dan bersyukur bisa dijenguk oleh orang nomor 1 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sambil menitikkan air mata haru sekaligus gembira, Baho Alang mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya dan mendoakan Bapak Bupati Kep.selayar agar terus diberi perlindungan dan semakin maju memimpin Selayar.

Sementara itu Haeruddin yang orang tuanya dirawat di rumah sakit ini, menyatakan bahwa bisa dijenguk saja oleh Pak Bupati saja sudah sangat bersyukur dan bangga apalagi diberi bantuan. Kami merasa sangat diperhatikan.

Haeruddin juga menyatakan bahwa pelayanan di rumah sakit selama orang tuanya di rawat sangat memuaskan. Malah dirinya mengaku belum pernah mengeluarkan dana selama dirawat, kecuali biaya transportasinya ke rumah sakit dari kampungnya di Tabang Kelurahan Putabangung. (Lo2)

BACA BERITA TERBARU :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA