Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Supardi Idris : PiS.CoM Dukung Kampanye "Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan"

Supardi Idris : PiS.CoM Dukung Kampanye "Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan"

Penulis Media Selayar on Senin, 17 Oktober 2016 11.45.00

Supardi Idris : PiS.CoM, Dukung Kampanye ,"Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan"

MEDIA SELAYAR. Supardi Idris, Ketua PiS.COM seusai menghadiri acara Pencanangan Gerakan Anak sebagai agen perubahan (17/10) menjelaskan bahwa seluruh anggota dan simpatisan Komunitas PiS.CoM Selayar, siap memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah dalam melakukan kampanye pencegahan kekerasan terhadap anak dan penanaman nilai-nilai anti korupsi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Supardi Idris, Ketua PiS.COM didampingi 2 anggota PiS.CoM, diantaranya Sem PiS.CoM yang turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan bentuk apresiasi dan menyebut betapa pentingnya menanamkan kepada anak sedini mungkin untuk menghindari korupsi dan kekerasan, dan hal ini harus segara diajarkan kepada anak. 

"Kami dari PiS.Com Selayar siap dan sangat beralasan, karena kami ada di seluruh daratan dan kepulauan Selayar, ujar Supardi Idris."

PiS.CoM Selayar berencana akan melakukan pertemuan terkait hal keikut sertaan dalam berpartisipasi membantu program pemerintah melakukan kampanye atau apapun bentuk pencegahan dan deteksi dini kekerasan terhadap anak yang kian hari kian marak. Dan juga nilai-nilai yang harus ditanamkan dalam menghindari korupsi.

Supardi Idris berharap kepada orangtua atau guru untuk serius mengasuh, mendidik, dan melindungi anak dari tindak kriminal. Serta meningkatkan kewaspadaan perlindungan anak baik di lingkungan rumah, sekolah maupun lingkungan masyarakat, kuncinya sambil mengucapkan, selamat HUT Sulsel ke 347. (lo2)

BERITA TERKAIT : Selayar Canangkan Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar