Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Polres Kep.Selayar Siagakan Personil, Amankan Final Sepak Bola Bupati Cup 2016

Polres Kep.Selayar Siagakan Personil, Amankan Final Sepak Bola Bupati Cup 2016

Penulis Media Selayar on Senin, 24 Oktober 2016 10.00.00

Polres Kep.Selayar ,Siagakan, Personil, Amankan, Final ,Sepak Bola, Bupati Cup 2016

MEDIA SELAYAR. Personil Polres Kepulauan Selayar siap diterjunkan untuk mengamankan babak final pertandingan sepak bola Bupati Cup 2016 dilapangan Pemuda Benteng pada Senin (24/10), demikian dijelaskan oleh.Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol Muh. Thamrin, S.H.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol Muh. Thamrin, S.H, lebih lanjut menyampaikan bahwa untuk mengamankan dan menertibkan para penonton pertandingan Final Bupati Cup 2016, Polres Kepulauan Selayar mengeluarkan Surat Perintah Pengamanan dengan jumlah 180 personil. Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kompetisi sepakbola Bupati Kepulauan Selayar tahun 2016 dijadwalkan akan berakhir sore ini, pada pertandingan Babak Final yang mempertemukan Kesebelasan asal Kota Benteng Gelora Utama FC dengan Kesebelasan asal Kec. Bontoharu Tabang Putra FC.

Kedua kesebelasan ini lolos ke final setelah di semifinal Gelora Utama mengalahkan Batangmata FC (Reples) dalam drama adu finalti, serta Tabang Putra FC mengalahkan Tanadoang FC juga dengan adu finalti.

Pertandingan final ini diprediksi akan menjadi pusat perhatian warga kota Benteng dan sekitarnya, temasuk warga Tabang yang juga diprediksi akan memadati lapangan Pemuda Benteng untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungan kepada Tim kebanggaannya untuk dapat memenangkan Perebutan Bupati Cup ini.

Sumber : Tribratanewspolreskepselayarcom 
Editor   :  Lolo Muda 


BERITA LAINNYA :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar