Home » , , , , , , , , » Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi Nyaris Alami Naas

Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi Nyaris Alami Naas

Penulis Media Selayar on Sabtu, 08 Oktober 2016 10.36.00

Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi, Nyaris, Alami ,Naas

MEDIA SELAYAR. KM Bintang Kayuadi dengan Nakhoda H.Tamin, yang berangkat pkl. 14.00 Wita kemarin Jumat (7/10) dari pelabuhan Benteng tujuan Kayuadi  mengangkut penumpang sedikitnya 20 orang dewasa dan 2 orang anak-anak nyaris mengalami nasib naas di perairan laut pantai barat Pulau Selayar. Setelah kapal ini dilaporkan mengalami kerusakan mesin induknya sementara cuaca tidak bersahabat.

Digambarkan oleh salah seorang penumpang yang mengirimkan permintaan bantuan via Grup LINE Media Selayar, (19.20 Wita) bahwa setelah KM Bintang Kayuadi mengalami kerusakan mesin, dipantai barat Selayar, Nakoda kemudian memaksa kapal terus bergerak, dengan kondisi yang oleng karena cuaca yang tidak bersahabat dan hujan sehingga  kapal ini nyaris mengalami nasib naas.

Akhirnya kapal KM Bintang Kayuadi, pada sekitar pukul 20.00 Wita semalam berhasil berlabuh di sebelah utara tanjung Appatanah,Desa Appatanah Kec, Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari informasi yang kami terima siang ini, bahwa kapal tersebut tetap akan melanjutkan perjalanan ke Kayuadi, sementara jarak pandang dilaut selatan Selayar, saat berita ini ditayangkan diperkirakan hanya 10 meter akibat hujan lebat.

Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi, Nyaris Alami Naas

Kami juga menerima informasi dari penumpang KM Bintang Kayuadi bahwa untuk persediaan makanan sudah mulai menipis, penumpang hanya mengandalkan makanan ringan yang ada diatas kapal.

Redaksi masih menunggu informasi lanjutan dari sumber Media Selayar diatas kapal, bila kapal telah tiba di pulau Kayuadi atau kemudian berlindung di pantai Desa Appatanah. (lo2)

Baca Berita Sebelumnya : Nelayan Selayar Takut Melaut, Ikan Langka Di Pasaran

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA