Selayar
Home » , , , , , , , , » Kalau Tidak Ikut Apel, Anggota Polres Selayar Akan Dijemput "

Kalau Tidak Ikut Apel, Anggota Polres Selayar Akan Dijemput "

Penulis Media Selayar on Selasa, 11 Oktober 2016 07.42.00


MEDIA SELAYAR. Keseriusan Kapolres Kep.Selayar, Eddy Suryantha Tarigan, S.IK dalam penerapan disiplin di jajaran anggota Kepolisian Polres Kepulauan Selayar dibuktikan dengan langsung mendatangi rumah personil polres yang tidak ikut apel tanpa pemberitahuan resmi. Tindakan ini diharapkan, dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota Polres Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Anggota. Menurut Kapolres disiplin merupakan syarat mutlak peningkatan profesionalisme Polri.

” Disiplin itu merupakan budaya yang harus tetap kita jaga dan kita kembangkan, tidak ada kesuksesan dalam hal apapun tanpa disiplin. Oleh karenanya saya meminta agar seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar, membiasakan disiplin mulai dari diri sendiri dan disiplin terhadap aturan yang ada. Salah satu penerapan disiplin adalah masalah kehadiran, tidak boleh ada anggota polri yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas”, Tegas Kapolres

Di kutip dari portal Tribrata News Polres Kepulauan Selayar  bahwa Kapolres didampingi Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin Palulu, SH, Kabag Sumda Kompol Bustan, SH, dan para Kasat, para Perwira dan Personil Propam Polres Kepulauan Selayar, seusai pelaksanaan apel pagi pada hari Senin (10/10) kemarin, langsung mendata dan menginventarisir personil yang tidak ikut apel selanjutnya mendatangi rumah masing masing anggota tersebut.

Sumber: Tribratanewspolreskepselayar.com
Editor:    Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar