Home » , , , , , , , » Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) 2016 Menuju Kepulauan Selayar

Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) 2016 Menuju Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 25 Oktober 2016 15.28.00

Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) 2016 Menuju, Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Peserta Ekspedisi Nusantara Jaya yang menggunakan kapal dijadwalkan akan merapat di pelabuhan Benteng Kep.Selayar pada hari Kamis (27/10). Rencananya peserta ekspedisi ini akan mampir di Selayar dan akan diterima di Rujab Bupati Kepulauan Selayar.

Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) tahun 2016 adalah merupakan program yang dijalankan oleh Kementrian Kemaritiman RI kerjasama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas). Tujuan program tersebut untuk membangkitkan budaya maritim dan merajut pulau kecil di Indonesia.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Selatan terbagi dua kelompok, yakni kelompok yang akan diberangkatkan ke pulau Jinato Kabupaten Selayar dan satu kelompok lagi ke pulau Matalaang Kabupaten Pangkep.

Sesuai rencana kerja untuk pemberangkatan Sulawesi-selatan, yang tertulis dalam suratnya ke Pemerinah Kabupaten Kepulauan Selayar, bahwa rombongan ENJ akan sandar di dermaga Rauf Rahman Benteng pada hari Kamis (27/10) atau sebelum 31 Oktber 2106 selanjutnya akan dijamu oleh Pemkab selanjutnya berlayar ke Pulau Jinato Takabonerate. Di Jinato, peserta akan melaksanakan sejumlah kegiatan bersama masyarakat. (lo2)

BERITA TERKINI :





0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar