Selayar
Home » , , , , , » Ince Rahim Dilantik Sebagai Pejabat Sekretaris Bappeda Kab.Kep.Selayar

Ince Rahim Dilantik Sebagai Pejabat Sekretaris Bappeda Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 08 September 2016 16.00.00

Ince Rahim ,Dilantik ,Sebagai, Pejabat ,Sekretaris ,Bappeda ,Kab.Kep.Selayar
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Ince Rahim Spd.SH.MH sebagai Sekretaris Bappeda (8/9)
MEDIA SELAYAR. Atas mandat Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Plt. Sekda, DR.Ir.Marjani Sultan Msi, melantik dan mengambil sumpah Ince Rahim,Spd.SH.MH sebagai pejabat Eselon III A dalam jabatan Sekretaris Bappeda Pemkab.Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Kamis (8/9) bertempat di Kantor Bupati Kep. Selayar.

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab, diantaranya Andi Baso SH, Asisten III Bupati, Asiten I Bupati,  Nur Ali SH,  Kepala Bappeda, Drs.H.Baso Lewa, Kepala PPKA H.Baharudin SE, Kepala BKD, Drs. Muhtar MM dan Humas Sekretariat Daerah Ince Rahman S.Sos serta sejumlah pegawai dilingkup Pemkab Kep.Selayar dan H.Usman sebagai rohaniawan.

Plt. Sekda, DR.Ir.Marjani Sultan Msi, seusai Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural eselon III A ini menjelaskan bahwa pelantikan Ince Rahim Spd.SH.MH olehnya adalah mandat dari Bupati Kep.Selayar. Dan menurutnya bahwa pelantikan ini sangat penting mengingat jabatan Sekretaris Bappeda sangat dibutuhkan dalam proses perencanaan pembangunan, Apalagi saat ini Pemkab sementara mempersiapkan agenda anggaran perubahan dan perencanaan anggaran pokok Apbd Kab.Kep. Selayar. Bila tidak segera terisi kan bisa saja semuanya tidak berjalan lancar, jelas Marjani.

Sementara itu Kepala BKD, Drs. Muhtar MM menjelaskan singkat bahwa pelantikan ini untuk memenuhi ketentuan administratif kepegawaian, khususnya jabatan Sekretaris Bappeda yang dalam setahun terakhir lowong. Selain itu tidak semata-mata berdasarkan pada kewenangan pejabat pembina kepegawaian. Namun juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku seperti evaluasi kinerja, kompetensi, integritas dan kemampuan manajemen SDM.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya Ince Rahim Spd.SH.MH. Sebelumnya menjabat sebagai kepala Bidang Pertambangan Dinas Pertambangan Dan Energi Pemkab Kep. Selayar. selanjutnya menjabat sebagai Plt. Sekretaris Bappeda selama kurang lebih 8 bulan lamanya. Dan hari ini dilantik sebagai pejabat defenitif pada jabatannya. Selamat (redaksi)

BACA JUGABupati Lepas Kafilah Selayar Ke STQ XXX

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar