Selayar
Home » , , , , , , , , » Dua Calon Dipastikan Gugur Dalam Penentuan Sekda Kab.Kep.Selayar

Dua Calon Dipastikan Gugur Dalam Penentuan Sekda Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Minggu, 25 September 2016 15.01.00

Dua, Calon, Dipastikan Gugur, Dalam, Penentuan ,Sekda ,Kab.Kep.Selayar
ill/ms

MEDIA SELAYAR. Hingga akhir bulan September 2016 ini, penetuan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar belum dipastikan waktunya. Sementara Bupati Kep.Selayar Muh.Basli Ali telah menerima nama-nama calon yang dinyatakan lolos seleksi oleh panitia sejak awal bulan September.

Bupati telah menerima 3 nama calon yang dinyatakan lolos oleh panitia seleksi dan selanjutnya akan dikonsultasikan dengan Gubernur Sulsel. Ke tiga nama tersebut adalah : Dr.Ir.Marjani Sultan MSi, Andi Azwar SH.MH dan Drs. Basok Lewa.

Kemungkinan minggu depan hal itu sudah kita ketahui siapa yang jadi Sekda di Selayar, demikian dijelaskan oleh Drs. Muhtar MM, Kepala BKD Pemkab.Kep.Selayar kepada Media Selayar akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Kep.Selayar, Ince Rahman S.Sos saat ditanya menyangkut hal ini, menjelaskan bahwa memang telah ada tiga nama calon yang diterima oleh Bupati, Dan tentu saja hanya ada satu yang akan menjabat sebagai sekretaris daerah.

Pak Bupati akan mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada Gubernur di Makassar. Nanti kami akan sampaikan kepada Media kalau sudah ada yang ditetapkan oleh Bupati, ujar Ince Rahman. (lo2)

BACA LAINNYANasib 2 Warga Selayar Yang Di Culik Abu Sayyaf Belum Diketahui

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar