Selayar
Home » , , , , , , , , , » DR.H.Zainuddin SH.MH : Yang Diperingati Hari Jadi Selayar Bukan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar "

DR.H.Zainuddin SH.MH : Yang Diperingati Hari Jadi Selayar Bukan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar "

Penulis Media Selayar on Senin, 19 September 2016 19.02.00

Wabup Kep.Selayar DR H.ZainuddinSH.MH (Humas)
MEDIA SELAYAR. Rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Selayar ke- 411 tahun 2016 berlangsung di ruang rapat Pimpinan kantor Bupati Kep.Selayar pada hari ini Senin (19/9). Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar DR.H.Zainuddin,SH.MH didampingi plt Sekkab DR. Ir. H. Marjani Sultan,MSi yang dihadiri Unsur Muspida, Asisten Bupati, Pimpinan Skpd, Kepala Badan dan Dinas serta Kantor dijajaran Pemkab.Kep.Selayar.

Wakil Bupati DR.H.Zainuddin SH.MH dalam arahannya pada panitia terbentuk agar pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-411 Selayar pada 29 November 2016 mendatang, dilaksanakan seramai mungkin. Selain itu Wakil Bupati juga berharap supaya Kota Benteng Selayar dapat ditingkatkan kebersihannya.

H. Zainuddin mengatakan sebelum menyusun nama-nama panitia pelaksana, selayaknya terlebih dahulu menyepakati draft kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Jadi Selayar nanti, selanjutnya baru memasukkan nama-nama panitia dalam draft kegiatan itu, “ujarnya.”

Menyinggung masalah kegiatan yang akan dilaksanakan, Wakil Bupati bertutur hanya ada dua kegiatan yakni kegiatan pokok dan kegiatan penunjang. Olehnya itu kegiatan pokok yang perlu didahulukan, sementara kegiatan penunjangnya diupayakan yang pro rakyat yang bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat, “kata Zainuddin.”

Dalam rapat tersebut, Zainuddin menyarankan tema yang dibuat menyangkut tentang kebersamaan. Sementara sub temanya disarankan berorientasi kepada sektor perikanan dan kelautan, pariwisata dan pembangunan pada umumnya.

 " Wakil Bupati kembali mempertegas bahwa yang diperingati adalah Hari Jadi Selayar bukan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar "   (KT2/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar