Selayar
Home » , , , , , , , , , , , » Dishubkominfo Kab.Kep.Selayar Laksanakan Koordinasi Dan Survey Angkutan Penyeberangan Lintas Sulsel - NTT

Dishubkominfo Kab.Kep.Selayar Laksanakan Koordinasi Dan Survey Angkutan Penyeberangan Lintas Sulsel - NTT

Penulis Media Selayar on Kamis, 22 September 2016 15.43.00

Koordinasi Tim Sesaat Sebelum Tinggalkan Pelabuhan Pattumbukang (Sumber foto :Immank)
MEDIA SELAYAR. Pejabat Kepala Dinas Perhubungan Dan Komunikasi Informasi (Dishubkominfo) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman,SE.Msi, hari ini Kamis (22/9) pimpin langsung pelaksanaan koordinasi dan survei pemantauan angkutan penyeberangan kapal fery lintas Provensi antara Sulawesi-selatan dan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melalui sejumlah pelabuhan diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar yakni Pelabuhan Pattumbukang, Pelabuhan Kayuadi, Pelabuhan Jampea, Pelabuhan Bonerate dan Pelabuhan Kalaotoa Kabupaten Kepulauan Selayar.

Star dari pelabuhan Pattumbukang di Kecamatan Bontosikuyu Kab.Kep.Selayar, Kadis Perhubungan Dan Kominfo didampingi oleh Kabid Darat Dishub Andi Agus dan Kabid Laut H. Misbah serta Kepala UPT Pelabuhan Pattumbukan Dariatmo bersama unsur Syahbandar dan staf lainnya.

Agenda survei berlangsung selama tiga hari, 22 sampai dengan 24 September 2016. Dimana Tim Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Kepulauan Selayar ini, melakukan koordinasi, survei dan pemantauan angkutan penyeberangan hingga ke pelabuhan Labuan Bajo NTT

Jalur penyeberangan melalui Pelabuhan Pattumbukang yang terletak diujung selatan bagian timur Pulau Selayar adalah jalur pelabuhan kapal fery yang menghubungkan Provensi Sulawesi-selatan dan Provinsi NTT yang dilayani oleh kapal Fery yang dioperasikan oleh PT Asdp.Indonesia Fery saat ini.

Kepala UPT Pelabuhan Pattumbukan Dariatmo kepada awak media menyatakan bahwa sesuai arahan Kadis Perhubungan, hasil koordinasi dan survey dijalur penyeberangan ini, selanjutnya akan dilaporkan ke Bupati Kepulauan Selayar, sebagai masukan dan bahan pertimbangan dalam program kerja Bupati ke depannya  (Kt2/Lo2))

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar