Selayar
Home » , , , , , , , , , » Bupati Serahkan Rancangan APBD.P Kab.Kep.Selayar TA.2016 Ke DPRD

Bupati Serahkan Rancangan APBD.P Kab.Kep.Selayar TA.2016 Ke DPRD

Penulis Media Selayar on Jumat, 16 September 2016 16.41.00

Bupati ,Serahkan ,Rancangan, APBD.P, Kab.Kep.Selayar ,TA.2016, Ke ,DPRD
Rapat Paripurna Penyerahan Rancangan APBD Perubahan TA 2016 (ldi)
MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Jumat (16/9) sekitar Pkl.14.10. Wita, menyerahkan rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016  ke DPRD. Penyerahan berlangsung di ruang rapat DPRD Kabupaten Kep.Selayar, yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Arifin Dg.Marola.

Penyerahan  Ranperda Tentang APBD PERUBAHAN TA. 2016 diserahkan langsung oleh Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali dan diterima oleh Ir.Arifin Dg Marolla Ketua DPRD Kep.Selayar. Rapat Paripurna Dewan ini dihadiri oleh Forum Muspida, Sekretaris Daerah dan para Pimpinan Skpd, Camat dan Lurah, Kades serta sejumlah undangan lainnya.

Menutup sambutan penyerahan ranperda Apbd Perubahan ini, Bupati Kep. Selayar Muh. Basli mengungkapkan bahwa penyerahan ranperda Apbd Perubahan Selayar TA 2016 boleh dibilang cepat terlaksana.

Dibanding pada tahun-tahun sebelumnya yang kadang memasuki bulan Oktober dan Nopember baru diserahkan. Jadi ini yang pertama kalinya Pemkab.Kep.Selayar serahkan Rancangan Apbd Perubahan dibulan September.

Selain itu, Bupati, Muh.Basli Ali berharap kepada Anggota DPRD Kab.Kep.Selayar agar berjalan sesuai jadwal sehingga Apbd perubahan TA 2016 Kab.Kep.Selayar ditetapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Dari catatan redaksi" , Ketua Dprd Kab.Kep.Selayar selaku Pimpinan Sidang, didampingi oleh Wakil Ketua Dprd menyatakan rapat Paripurna ini kuorum, karena dari 25 anggota dewan, hanya 7 yang tidak hadir. (redaksi)

BACA JUGAKades Bonerate Selayar Buktikan Semangat Transparansi APBDes

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar