Minggu, 14 Agustus 2016

Wabup Kep.Selayar, Pembina Upacara, HUT, Gerakan, Pramuka ,Ke 55, Di ,Bumi ,Perkemahan, Suburu
Wabup Selayar,/Amanat Upacara Hari Pramuka Ke 55 Th.2016
MEDIA SELAYAR. Puncak pelaksaaan peringatan Hut PRAMUKA ke 55 tahun 2016 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar (14/8) berlangsung di Bumi Perkemahan Suburu Desa Bontotangnga Kecamatan Bontoharu,

DR.H.Zainuddin, SH.MH, Wakil Bupati Kep. Selayar bertindak menjadi Pembina pada upacara hari pramuka sebagai puncak acara.

Dalam amanatnya, Wabup mengataka, bahwa gerakan pramuka harus menjadi teladan dan contoh bagi perubahan mentalitas bangsa. Diharapkan gerakan pramuka harus menjadi pelopor perwujudan nilai-nilai integritas, kesantunan, tata karma, nilai-nilai budaya saling menghargai, nilai-nilai etos kerja dan semangat gotong royong.

“lakukan perubahan mulai mulai dari lingkungan terdekat, ajak para sahabat untuk bergabung dalam gerakan perubahan ini,” kata H.Zainuddin.

H. Zainuddin berharap agar momentum Hari Ulang Tahun Pramuka ini, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi diri, sejauhmana pramuka sudah betul-betul menjadi gerakan yang keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Selanjutnya diminta untuk terus melakukan revitalisasi, dan kerja keras untuk menjadikan gerakan pramuka sebagai bagian terpenting dalam pendidikan karakter bangsa dalam system pendidikan nasional.

Inovasi sangat diperlukan,agar gerakan pramuka tetap relevan dan diminati oleh generasi muda.

Saya berpesan untuk terus memikirkan cara-cara yang kreatif untuk membuat anak-anak kita mencintai pramuka,” (kt2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.